MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 27 Maret 2011

Jung Il Woo transformasi yang radikal dan pertumbuhan sebagai seorang aktor

Photobucket


Lahir dengan wajah anak kecil, Jung Il Woo telah mendapatkan banyak perhatian sejak cameo di salah satu drama MBC yang paling terkenal, "High Kick Through The Roof", di samping peran utama dalam MBC "Unstoppable High Kick". Sekarang aktor telah mengalami transformasi radikal setelah sekitar satu setengah tahun terakhir karena peranannya dalam sebuah drama.

Jung Il Woo mulai wawancara dengan sederhana hangat salam 'Halo', dan senyum cerah yang terjebak dengan aktor sepanjang seluruh wawancara.

Photobucket

# External Transformation: The Boy Never Forgotten

Jung Il Woo saat ini mengambil bagian dalam peran untuk drama SBS "49 Days". Drama ini tentang seorang perempuan muda yang berjalan dengan nama Ji Hyun. Wanita bahagia akan segera menikah dengan tunangannya, namun 'kehidupan yang sempurna' nya hancur dalam kecelakaan mobil besar yang meninggalkannya dalam keadaan koma. Sebuah mesin penuai mampu memberikan kesempatan kedua dengan satu syarat: dia harus datang di tiga orang di luar keluarganya yang akan menangis air mata tulus untuknya. Untuk membantu mencapai tujuan, dia meminjam tubuh Yi Kyung diantaranya adalah pegawai paruh waktu di sebuah toko.

Jung Il Woo baru-baru ini ikut ambil bagian dalam sebuah adegan berenang seksi untuk drama yang pasti mendapat perhatian segera setelah foto-foto itu dilepaskan. Sebagai jawaban ia menyatakan, "Itu tidak mudah untuk memahat tubuh saya sangat baik. Hari demi hari, saya harus latihan ke ekstrim dan juga memiliki diet ketat saya harus mengikuti. Saya harus makan makanan khusus untuk menurunkan berat badan, dan menonton jumlah kalori saya mengkonsumsi. Pada akhir diet saya, saya bisa menurunkan 6kg. "

Bukan hanya karena dia kehilangan jumlah besar berat badan, tapi dia dipuji karena keunggulan keterampilan pemodelan. Jung Il Woo menggambarkan pengalamannya, "Saya menikmati menunggu foto saya dari berbagai tunas akan dirilis, dan sekali foto-foto yang dirilis, saya merasa sangat bahagia. Foto shoot sangat menarik untuk saya karena saya mencintai pakaian, saya mungkin jatuh cinta dengan setiap stylist aku temui. "

Dalam drama 2006 "Unstoppable High Kick", Jung Il Woo mampu olahraga beberapa mode motor serius dan bahkan bisa naik sepeda sendiri!

"Aku dan sepeda motor secara alami memiliki beberapa kemistri (tertawa). Ini cukup menyenangkan, walaupun saya takut naik sesuatu dengan kecepatan tinggi tersebut. "

Photobucket

# Growing as an actor

"Pada tahun 2009, saya memainkan peran utama dalam KBS 2TV's 'Take Care Of The Young Lady', dan setelah itu saya seperti menghilang dari televisi untuk sementara. Sayangnya saya tidak dapat mengambil istirahat. Saya berfokus pada studi saya untuk universitas saya menghadiri, dan jika aku pernah memiliki waktu luang, saya sedang berlatih untuk menjadi aktor yang lebih baik. "

Ia melanjutkan, "Saya merasa saya sangat baik dalam 'Unstoppable High Kick', namun saya mencoba untuk tidak berpikir terlalu banyak tentang proyek yang sama bahwa saya telah sukses dengan. Aku perlu melakukan lebih baik dengan yang saya saat ini, dan mudah-mudahan mendapat perhatian lebih positif dari penggemar setelah saya acara baru saya dan meningkatkan diri. Saya punya banyak waktu untuk membersihkan pikiran saya, jadi saya senang saya bisa menunjukkan merek orang baru dalam drama ini. "

Menanggapi pertanyaan tentang kebiasaan minum, ia berseru, "saya berhenti minum alkohol sekarang. Satu-satunya waktu Anda akan melihat saya minum adalah jika aku bertemu dengan perwakilan, dan waktu ke waktu dengan teman-teman terdekat saya tentu saja (tertawa). "

Banyak penggemar merasa bahwa Jung Il Woo naik menjadi bintang semalam dengan perannya dalam "Unstoppable High Kick". Setelah mengalami begitu banyak hal dalam hidup dalam waktu singkat, dan tumbuh dewasa sebagai seorang aktor, Jung Il Woo janji untuk memenangkan hati banyak orang.

cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^