MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 15 Maret 2011

Bayi Suka Sama Kim Hyun joong ?

Kim Hyun Joong, punya fans masih bayi yang ceria? Popularitasnya melampaui kewarganegaraan dan usia

Penyanyi dan juga aktor Kim Hyun Joong, baru-baru ini karena popularitasnya yang melampaui kewarganegaraan dan usia menjadi topik panas.

Baru-baru ini, dalam forum internet, Klip video berjudul "bayi perempuan asing yang penuh semangat cinta Kim HyunJoong" menarik perhatian netizen.

Dalam video itu, seorang bayi perempuan 18 bulan membaca majalah bersama-sama dengan ibunya, tampak wajah bahagia-nya ditampilkan.

Rekaman muncul saat gadis kecil melihat poster besar Kim Hyun Joong di salah satu halaman di majalah, akan mulai berteriak dengan senyum bahagia, dan menunjuk jari ke arah Kim Hyun Joong di majalah.

selain itu ada yang memiliki kesamaan dengan video ini, ada juga klip video yang lain tentang seorang gadis kecil dan ibunya menonton MV SS501 'Love Like This'.

Source: www.artsnews.co.kr/news/136966 + Chinese translation: 薇薇 @ Baidu Tieba KHJ + English translation: PlanetHyun.blogspot.com + indo trans: rtss501.blogspot.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^