MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 22 Maret 2011

Hyun Bin motivator bagi pelatihan militer lainnya

MyDede'sBlog

Telah mengungkapkan bahwa aktor Hyun Bin telah menjadi model peran untuk para peserta selama pelatihan intensif memotivasi mereka.

Seorang pejabat menyatakan, "Aku telah mendengar bahwa Hyun Bin telah bekerja dengan rajin sejak memasuki kamp latihan."

Kami dilaporkan sebelumnya pada tanggal 7 Maret ketika Hyun Bin telah memasuki kamp latihan di daerah Pohang Kyungbuk Ocheoneup Segyeri untuk melatih untuk Marinir. Terakhir Desember 24, Hyun Bin mengungkapkan niatnya untuk masuk dinas aktif sebagai adalah wajib bagi semua laki-laki Korea. Ia menerima formulir pendaftaran untuk Korps Marinir dan, pada hari yang sama, diwawancarai di MMA Suwon (Militer Tenaga Kerja Administration) dan harus diterima di Korps Marinir 1137.

Hyun Bin akan menerima 7-minggu latihan dasar. Setelah menerima penempatan, ia akan melayani selama 21 bulan di militer dan akan habis pada tanggal 6 Desember 2012.

cre;allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^