MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 19 April 2011

Actors get sick while working out, 'why?'

Ini membingungkan jika mereka atlet atau aktor. Aktor dan aktris bekerja keras untuk menguasai olahraga tertentu dalam jumlah waktu tertentu untuk peran mereka dalam film dan drama, di luar bekerja keluar untuk kesehatan mereka.

Ha Ji-won dan Bae Doona praktis tinggal di arena tenis meja sehari-hari dengan syuting film "Korea" datang Mei ini. "Korea" adalah tentang kisah nyata kemenangan Selatan bersatu dan tim Korea Utara di Dunia Ziba Kejuaraan Tenis Meja pada tahun 1991. Ha Ji-won dan Bae Doona adalah dua wakil Selatan dan Utara, Hyeon Jeong-hwa dan Lee Boon-hee. Keduanya menempatkan mereka semua dalam pelatihan untuk tenis meja.

Kim Myeong-min dan Ko Ah-ra dalam film "Pacemaker". Ini pertarungan seorang olahragawan yang mengontrol kecepatan pelari sampai garis finish dalam waktu yang telah ditentukan, berjalan dengan runner. Kim Myeong-min telah berlatih untuk maraton dari beberapa bulan yang lalu, dan Ko Ah-ra melompat tinggi untuk pertama kali dalam hidupnya.

Dalam film "Only You - Movie" adalah So Ji-sub, petinju kasih murni, adalah pelatihan sulit bagi transformasi dalam karakter.

Yoo Ah-in di "Wandeugi" anak laki-laki memberontak dari Wandeug keluarga miskin. Sebanyak itu peran yang jatuh tempo bersama dengan kickboxing, ia telah bekerja keras dalam belajar kickboxing.

Seorang manajer dari aktor berkata, "Meskipun proyek itu benar-benar baik dan diputuskan dengan mudah, tidak mudah bagi pelatihan olahraga tertentu seperti seorang olahragawan profesional. Menonton aktor saya menderita dari sisi juga membuat saya berpikir jika ni atau bukan ide yang baik ".

Source : movie.daum.net/movieI... ( Korean ) ,HanCinema permalink

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^