MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 07 April 2011

Kim Hyun Joong Terpilih sebagai model Lotte Duty Free Shop

Lotte Duty-Free Shop "telah memilih model baru untuk merek mereka di samping model-model terbaru mereka, Song Seung Hun, Rain, Choi Ji Woo, dan JYJ!

Baris pertama mereka, model merupakan generasi pertama dari gelombang Hallyu, dan dalam upaya untuk mengikuti kecenderungan gelombang saat ini, Lotte Duty-Free telah menambahkan Kim Hyun Joong, 2PM, Jang Geun Suk, Hyun Bin, dan lain-lain untuk memperluas potensi pemasaran mereka.

Sedangkan merek yang paling terkenal menggunakan 2-3 model, Lotte Duty-Free sangat unik karena memegang sembilan ti, dengan total 16 model.

Direktur Kim Nam Ju tim pemasaran Lotte menjelaskan, "Alasan kami menandatangani pada bintang raksasa tersebut bukan hanya untuk penjualan kami. Pemasaran bintang Lotte menekankan penciptaan konten baru. Tujuan kami adalah untuk mengembangkan industri pariwisata Korea melalui pemasaran enter'tour'ment, kombinasi dari industri pariwisata dan industri hiburan. "

model baru akan menyanyikan lagu tema merek, "So I’m Loving You." Selain itu, mereka juga akan berpartisipasi dalam berbagai aktivitas seperti pertemuan fans, relay bintang, dan talk show.


Source: allkpop
indo trans: rtss501.blogspot.com
shared : dedecaca.co.cc

1 komentar:

Aza Aza Fitching...!!! o^_^o mengatakan...

heemm....
Ganteng@....
<3 _ <3

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^