MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 22 April 2011

Jung Il Woo menderita cedera pada hidungnya selama pembuatan film "49 Days"

Photobucket


Baru-baru ini melaporkan bahwa aktor Jung Il Woo menderita cedera ke hidung selama pembuatan film drama SBS saat ini, "49 Days".

Penonton dan penggemar menyadari cedera hidungnya selama siaran episode 12 pada 21 April, di mana memar biru terang di batang hidungnya jelas terlihat dalam salah satu adegan.

agen Jung Il Woo, KKP Hiburan, maju untuk menjelaskan, "Selama perekaman episode 12, Jung il Woo mengalami cedera yang menyebabkan memar yang parah pada hidungnya. Meskipun kesakitan, Jung Il Woo memutuskan untuk menyelesaikan syuting nya sebelum berangkat ke rumah sakit, di mana ia kemudian didiagnosa menderita retak di tulang hidungnya. Saat ini, hidungnya adalah penderitaan mengalami luka parah dan bengkak, namun karena jadwal syuting nya, dia saat ini tidak dapat menerima perawatan segera. "

Mereka melanjutkan, "Jung Il Woo sendiri tidak ingin menghalangi atau menyebabkan kesulitan dengan jadwal syuting, maka ia telah menutupi memar dengan make-up untuk saat ini. Metode ini memiliki keterbatasan, sehingga tak terelakkan untuk memar untuk muncul di layar. Kami berharap untuk memahami pemirsa '. "

cre;allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^