MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 15 April 2011

Transformasi Ha Ji Won dari Rambut Panjang ke rambut pendek "perfect goddess "'


Aktris Ha Ji-won kembali dari Gil Ra-im menjadi Ha Ji-won.

Di "Section Tv" MBC pada tanggal 10 April, Ha Ji-won menembak untuk koleksi foto musim semi.

Dalam drama SBS "Secret Garden" itu dia rambut pendek tapi sekarang berubah rambutnya menjadi gaya panjang dan lurus.

Dia telah diambil dari tampilan stuntwoman tangguh dan telah menjadi dewi indah.

Pemirsa berkata, "Dia adalah seorang dewi yang sempurna", "Dia sangat cantik", "Menjaga rambut panjang Anda!", "Dia bintang setelah semua. Dia tampak baik pula" dan banyak lagi.

Masih di Acara yang sama ,Ha Ji-won menyatakan bahwa dia ingin berakting dengan Taecyeon 2PM.

Ha Ji-won berbicara tentang Taecyeon yang memilih dia sebagai tipe perempuan itu, "Aku ingin bertindak dengan dia, membunuh dan membunuh satu sama lain".

Tentang dia baru-baru ini yang akhir-akhir ini, "Aku Hyeon Jeong-hwa dalam film". Korea ".Saya Belajar tenis meja untuk film dan pelatih kesehatan saya mengatakan bahwa saya memiliki paling otot di antara aktris".

Sementara itu, ia melihat ke depan untuk menembak "Korea" yang adalah tentang tenis meja peraih medali emas Olimpiade Hyeon Jeong-hwa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^