MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 15 April 2011

Seo Woo "Saya mengambil kelas memasak dua kali seminggu"

Source : news.nate.com/view/20... ( Korean ),HanCinema permalin

Setelah mendapatkan istirahat dalam waktu yang lama, Seo Woo mulai merawat tubuhnya. Namun, dia tidak berpikir suatu badan yang menarik dapat dibuat dengan hanya berolahraga. Dia hanya ingin mengeluarkan karakter sulit ia harus bertindak keluar dan hanya ingin menghilangkan stress dan kelelahan yang telah membangun.

Dia berkata, "Aku akan mendapatkan obat herbal dan tenang saja, tapi saya tetap tidak akan melewatkan kelas memasak saya".

Ini tidak banyak diketahui tetapi memasak adalah sesuatu yang lain dia sangat tertarik dengan selain memasak. Dia mengambil kelas memasak dua kali seminggu.

"Jujur saja, saya lebih tertarik dengan masakan dari akting. Saya ingin memiliki partai kecil di rumah dan kotak makan siang membuat saya suka. Akan membuka pasar untuk mendapatkan bahan-bahan segar daripada pergi ke supermarket".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^