MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 15 April 2011

"Ripley" Lee Da-hae "Aku tidak pernah mengatakan saya tidak tahu Sin Jeong-ah"

MBC drama "Ripley" Lee Da-hae menjelaskan tentang laporan yang mengatakan dia tidak tahu drama motifnya Sin Jeong-ah.

Padanya Twitter pada tanggal 14,
"Aku tidak pernah bilang saya tidak tahu siapa Sin Jeong-ah adalah Dia motif drama saya, mengapa aku tidak kenal dia.".
Dia melanjutkan,
"Lagi pula aku syuting drama lagi saya kira saya akan menjalankan semua sekitar Euljiro lagi!."
"Ripley" memiliki motif kasus Sin Jeong-ah, yang membuat fokus seluruh negeri pada pemalsuan pendidikan. Lee Da-hae adalah Miri, yang kehilangan keluarganya pada usia muda dan akan diadopsi ke dalam keluarga miskin, pada akhirnya pendidikan tempa dan berjalan maju.

Netizen's mengatakan, "Berjuang untuk drama baru Anda!", "Bergembiralah!", "Kami percaya di kamu", dan banyak lagi.

Sementara itu, motif drama ah Sin Jeong-merilis sebuah buku berjudul "4001"

Source : news.nate.com/view/20... ( Korean ) ,HanCinema permalink

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^