MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 15 April 2011

Jang Nara mengubah dari 'wanita cantik muda ke wanita mesin jahit "


Jang Nara adalah gadis mesin jahit.

Jang Nara adalah So Young, yang bercita-cita menjadi perancang busana dalam drama KBS "Pretty Young Woman" (ditulis oleh Oh Seon-yeong dan Jeong Do-yoon / dibuat oleh Lee-seo Jin dan Lee So-yeon-I) menjadi yang pertama ditampilkan pada tanggal 2 Mei.

"Pretty Young Woman" ungkap foto Jang Nara berkonsentrasi pada materi di perusahaan kain. Pada gambar, Jang Nara adalah memeriksa kain dengan hati-hati tampak sangat bersemangat tentang karakter.

So Young di drama adalah 34 tahun dan dipecat dari perusahaan karena usianya. Setelah itu ia memasuki sebuah perusahaan fashion dan ternyata atas daun baru sebagai perancang busana jenius.

Jang Nara tidak tahu bagaimana menggunakan mesin jahit sampai "Pretty Young Woman" tapi ternyata sekarang bahwa dia menggunakannya beberapa kali selama syuting, dia semakin cukup terbiasa.

stylist nya mengatakan, "Saat ia memiliki peran perancang busana, dia prihatin tentang pakaian dan konsep dan bekerja untuk membuat sesuatu yang baru dengan staf So Young adalah miskin tapi. dia memiliki rasa baik dan tahu cara memilih biasa potongan pakaian menjadi "satu khusus

Source : news.nate.com/view/20... ( Korea) HanCinema permalink

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^