MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Sabtu, 16 April 2011

Drama Go Hye-sun & Choi Daniel (The Musical) batal ??


Drama "The Musical" akhirnya bernasib menggantung.

"The Musical" (ditulis oleh Kim Hee-jae dan disutradarai oleh Kim Kyeong-yong) dengan aktris Goo Hye-sun dan Choi Daniel sebagai bintang utamanya dikabarkan telah berhenti syuting tanpa finishing, drama ini mulai syuting Agustus lalu (2010) dan telah melalui 6 bulan tetapi masih tetap belum selesai.

Goo Hye-sun dan Choi Daniel yang merupakan karakter utama dalam drama ini telah dimasukkan ke proyek lain. Goo Hye-sun berada di tengah-tengah "Peach Tree" dan Choi Daniel telah dicast untuk
drama seri baru KBS2TV "Pretty Young Woman" (ditulis oleh Oh Seon-Hyeong, diproduksi oleh Lee Jin-seo). Drama ini akan disiarkan pada bulan Mei dan akan berakhir sekitar Juli 2011.

Satu alasan utama "The Musical" tidak dapat menemukan tempat adalah karena tidak dapat membentuk gelombang minat. Aktor dan aktris ini tidak bisa hanya terus menunggu untuk mendapatkan kembali bangkit dan berjalan kembali sehingga mereka berangkat pada sesuatu yang lain tanpa menyelesaikan drama. Seorang juru bicara dari perusahaan penyiaran berkata, "Perusahaan penyiaran hanya diperbolehkan untuk mengakomodasi drama yang begitu banyak, tetapi produksi outsourcing dapat menghasilkan lebih banyak. Oleh karena itu sehingga hanya beberapa proyek saja yang tidak bisa dibuat karena produksi Interlock".

Seorang ketua produksi outsourcing menjelaskan, "Jika kita berhasil membentuk sebuah gelombang investasi juga akan merapikan. Namun jika tidak membentuk, investasi akan sulit untuk mempertahankan dan mungkin menyebabkan kekurangan biaya produksi.

Sumber : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via : http://www.hancinema.net/koo-hye-seon-and-choi-daniel-lead-the-musical-drift--why-couldn-t-form-a-ground-wave-28979.htm
Indo trans ; Imoetkorea.blogspot.com
Shared : dedecaca.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^