MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 22 April 2011

pernyataan resmi KeyEast masalah Lee Ji Ah

Dengan cerita mengejutkan Lee Ji Ah dan Seo Taiji tentang perkawinan, perceraian, dan rahasia, hiburan perusahaan Lee Ji Ah, KeyEast merilis pernyataan resmi tentang masalah ini.

Pada 21 April, KeyEast menyatakan,
Kami ingin merilis pernyataan resmi pada isu-isu seputar Lee Ji Ah.

Pertama, kami ingin sangat meminta maaf kepada semua Lee Ji Ah penggemar untuk mengejutkan mereka dan membuat mereka khawatir dengan berita ini.

Saat ini, Lee Ji Ah dan Seo Taiji berada dalam gugatan atas tunjangan dan pembagian aset.

Dari waktu perceraian mereka, Lee Ji Ah ingin mengakhiri hubungan dengan lancar namun karena perselisihan mereka tidak mampu melakukan itu. Karena perbedaan pendapat dengan divisi aset, hal itu cukup sulit untuk membahas dan menyelesaikan secara pribadi. Jadi, tanggal 19 Januari, gugatan dibangkitkan.

Namun, bahkan setelah gugatan itu, kedua belah pihak tidak bisa datang ke kesepakatan dan masalah hanya menjadi lebih buruk. Mereka tidak pernah membayangkan bahwa situasi mereka akan menjadi sebesar seperti sekarang, saat ini kedua belah pihak sangat bingung dan bekerja keras untuk memperbaiki masalah.

Pada tahun 1993, Lee Ji Ah menuju Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikan nya. Pada tahun yang sama, Lee Ji Ah Seo Taiji pertama kali bertemu melalui seorang teman di sebuah festival Los Angeles Korea. Setelah itu, Lee Ji Ah tinggal di Amerika sementara Seo Taiji kembali ke Korea untuk melanjutkan karirnya. Selama waktu ini, mereka berdua disimpan dalam kontak satu sama lain melalui surat dan panggilan telepon, budidaya hubungan mereka.

Kemudian, Seo Taiji sementara pensiun dari industri hiburan pada tahun 1996 (pecahnya Seo Taiji dan Boys) dan pindah ke Amerika. Seperti Lee Ji Ah membantu Seo Taiji menyesuaikan diri dengan kehidupan di Amerika, hubungan mereka berkembang dan mereka menjadi lebih dekat. Mereka benar-benar mengasihi satu sama lain dan pada tahun 1997, mereka memutuskan untuk menikah. Setelah menikah, mereka tinggal di kedua Atlanta dan Arizona sambil menikmati kehidupan pernikahan mereka.

Pada bulan Juni 2000, Seo Taiji kembali ke Korea untuk membuat comeback musik sedangkan Lee Ji Ah tinggal di Amerika saja. Lee Ji Ah mengajukan cerai pada tahun 2006 dan pada tahun 2009, perceraian itu selesai. Alasan cerai adalah karena pekerjaan mereka dan gaya hidup sehari-hari yang sangat berbeda dari orang biasa (non-selebriti) dan juga karena perbedaan dalam kepribadian.

Pada tahun 2004, Lee Ji Ah kembali ke Korea untuk kunjungan singkat dan memiliki kesempatan untuk film untuk sebuah iklan ponsel. Sedangkan pada set pembuatan film, dia bertemu dengan KeyEast CEO saat ini, Yang Geun Hwan, dan menjadi tertarik untuk menjadi seorang selebriti. Pada tahun 2005, Lee Ji Ah pindah kembali ke Korea permanen dan setelah mengatasi audisi sengit untuk "The Legend", Lee Ji Ah dianugerahi peran sebagai karakter wanita utama, membuat debutnya ke dunia hiburan. Pada tahun 2007, Lee Ji Ah resmi bergabung dengan daftar KeyEast.

Karena Seo Taiji adalah seorang tokoh terkenal, Lee Ji Ah tidak punya pilihan selain untuk menyembunyikan sejarah pribadinya selama debutnya. Kami sangat meminta maaf atas kenyataan bahwa kita tidak bisa mengungkapkan kebenaran kepada semua orang terlebih dahulu. Lee Ji Ah sendiri telah memiliki waktu yang cukup sulit karena hal ini.

Meskipun ia masih muda, baik orang yang benar-benar saling mencintai dan ingin mengakhiri hubungan mereka dengan lancar. Namun, karena mereka tidak dapat, mereka sangat menyesal terhadap semua orang.

Karena kenyataan bahwa ia mengejutkan banyak orang dengan berita ini dan fakta bahwa ia tidak dapat mengungkapkan kebenaran ini sebelumnya, Lee Ji Ah sangat menyesal terhadap teman dekatnya, terpercaya asosiasi, dan fans tercinta.

Terakhir, kami ingin menyatakan bahwa mereka tidak punya anak, sebagai beberapa berita lain. Juga, kami ingin menyatakan dengan jelas bahwa gugatan mereka di saat ini tidak gugatan perceraian.

Terakhir, kami meminta media untuk tidak melaporkan rumor atau fakta yang belum dikonfirmasi.