MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Sabtu, 16 April 2011

Shin Se Kyung & Taecyon tentang Photo masakecilnya

Aktris Se Kyung Shin baru-baru ini berbicara tentang foto-foto masa kanak-kanak yang mengambil internet .

Pada 11 April, MBC "Good Day" mengunjungi aktris di lokasi syuting CF nya, di mana dia akhirnya berbagi pikirannya pada foto terungkap. Shin Se Kyung berkomentar, "Saya tidak merasa ada perasaan khusus karena aku selalu melihat foto-foto masa kecilku. Aku bersyukur karena banyak orang bilang aku manis. "

Ketika reporter bertanya, "Apakah Anda berpikir Anda tampak lucu?" Dan Shin Se Kyung jenaka menjawab, "Apakah tidak semua orang terlihat manis saat mereka muda?".

rising star juga mengungkapkan alasan di belakangnya yang dipilih sebagai model merek kosmetik. Dia menyatakan, "Saya pikir itu karena aku muda dan karenanya mengeluarkan perasaan segar. Karena aku masih muda, saya juga berpikir aku punya gambar sehat. "

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
2PM Taecyeon mengungkapkan foto masa kanak-kanak

Taecyeon mengungkapkan foto dari masa kecilnya, di mana ia terlihat berpose dengan ibu tercinta.

Pada tanggal 11 April Taecyeon tweeted,
"Banyak Cuaca bagus ~ untuk melakukan ~ Aku merasa baik!"
idola ini ditemukan mengenakan topi merah lucu dengan ekspresi konyol di wajahnya saat ia pose sayang dengan ibunya.

Fans berkomentar,
"Ungkapan hampir sama seperti sekarang"
"Awe ~ Kau begitu manis" dan
"! Wow ibu anda sangat cantik".
cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^