MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 19 April 2011

"Ripley" Lee Da-hae membuka homepage resmi dalam perayaan ulang tahunnya pada tanggal 19


Aktris Lee Da-hae mengatur situs resminya (www.leedahey.com) pada waktunya dengan ulang tahunnya pada tanggal 19. *hari ni ya Un , Saengil Chukae hamnida ya !

Netizens menunjukkan minat peledak dalam situs pada saat yang sama dibuka, untuk struktur yang nyaman dan beragam seolah-olah berhubungan dengan ponsel cerdas.

Lee Da-hae telah berkomunikasi dengan fans nya melalui Twitter dan tentang pembukaan homepage dia berkata, "Saya berterima kasih atas cinta terus menerus telah Anda berikan padaku. Saya berharap homepage ini dapat mengembalikan bantuan".

manajemen nya DBM Hiburan disampaikan rencana tentang homepage berkata, "Kami akan berbagi informasi terkini di sini setiap bulannya. Kami akan meng-upload semua tulisan dalam bahasa Inggris dan Korea sehingga dapat menjadi sarana komunikasi internasional dengan fans internasional".
Melalui Twitter, dia Lee Da-hae telah mengirimkan pesan cinta kepada fans, mengatakan itu hari ulang tahunnya di lokasi syuting film drama barunya "Ripley" datang segera setelah MBC "The Duo".

Source : news.nate.com/view/20... ( Korean )HanCinema permalink

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^