MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Sabtu, 16 April 2011

Han Ye Seul & Song Seung Hun share their views on marriage


Pada 14 April, wartawan SBS's "One Night in TV Entertainment" mengunjungi set Han Ye Seul dan CF rekaman terbaru Song Seung Hun, dan mewawancarai dua aktor di keberadaan terakhir mereka.

Ketika ditanya oleh wartawan ketika mereka ingin menikah, Song Seung Hun menjawab, "Jika saya punya orang yang saya cintai, aku akan bersedia menikah besok."
N
Han Ye Seul menambahkan, "Aku juga! Jika saya punya orang yang saya cintai, aku akan melewatkan semua kencan dan hanya pergi langsung ke pernikahan. Saya seorang wanita, Anda tahu .. Tentu saja aku memiliki pikiran pernikahan. Itu pasti. "
Ketika ditanya apakah dia akan menikah dalam waktu setahun, ia menjawab, "Hmm, mungkin akan ada kabar baik ... dan akan segera memberitahu Anda jika ada kabar baik segera."
Reporter itu kemudian menyarankan bahwa dia date Song Seung Hun karena mereka memiliki pandangan yang sama tentang pernikahan. Meriah, aktris menjawab, "Dia tampan, berbakat, dan lembut, tapi dia berbeda dengan manusia yang ideal saya karena dia tidak mencintaiku."

Han Ye Seul juga pergi ke menyatakan bahwa dia ingin untuk Song Seung Hun untuk menjauh dari itu, peran lembut tampan bahwa ia biasanya mengambil dengan memainkan peran seorang pengemis.
cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^