MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Sabtu, 16 April 2011

Yoon Eun Hye memasak untuk staf film

Yoon Eun Hye baru-baru ini memanjakan koki batinnya dengan memasak makanan yang solid untuk anggota staf drama-nya.

Pada 14 April, aktris upload foto hidangan tanda tangannya dan tweeted,
"Salah satu hidangan terbaik yang saya masak, sup kepiting! (Saya melengkapi diri sendiri -_-;; memalukan). Aku membuatnya dengan tangan saya sendiri untuk staf kami ~ ~ ~ whoa! Keke mereka makan itu semua tanpa meninggalkan setetes! Terima kasih untuk makan ♥ sepenuh hati ".
Foto-foto air liur layak benar-benar membuktikan bahwa staf dipoles dari rebusan sampai tetes terakhir.

Netizens berkomentar, "Wow yang terlihat lezat", "Jadikan aku satu", " Yoon Eun Hye adalah orang yang multi-terampil", dan "Sekarang Anda bisa menikah".
cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^