MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 22 April 2011

Hyun Bin untuk menikmati liburan lima hari sebelum resmi mulai aktif tugas

Photobucket

Aktor Hyun Bin telah diberikan cuti militer lima hari dari Marinir sebelum ia secara resmi mulai tugas aktif sebagai prajurit tempur.

Setelah menyelesaikan pelatihan di atas 22 April, aktor sekarang dijadwalkan untuk menghadiri wisuda dari kamp pelatihan, yang akan terjadi di brigade artileri 6 di Baengnyeong Island. Namun, berbeda dengan upacara pembukaan yang digelar pada tanggal 7 Maret, upacara wisuda akan tertutup dari media.

Penyelesaian lulus akan menandai hari pertama liburan, dan banyak yang telah ingin tahu siapa aktor akan menghabiskan waktu bersama selama waktu yang singkat menjauh dari tugas aktif-Nya.

Cre:Allkpop
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hyun Bin to serve as a combat soldier
Pada tanggal 18 April aktor Hyun Bin secara resmi dikirim sebagai seorang prajurit tempur, meningkatkan kekhawatiran besar di antara fans. Setelah menyelesaikan pelatihan pada tanggal 22, dia akan terjadi istirahat lima hari sebelum memulai pelayanan sebagai seorang prajurit tempur di Pulau Baengnyeong.

Ketika marinir pada awalnya melaporkan bahwa dia akan dikirim sebagai petugas promosi, kontroversi mulai menyeduh bahwa marinir itu memberikan 'perlakuan khusus' Hyun Bin untuk menjadi seorang selebriti. Sekarang, hampir 10 hari setelah keputusan tersebut, Hyun Bin telah resmi dikirim sebagai prajurit tempur.

Seorang perwakilan dari marinir menyatakan, "Kami telah mencerminkan keinginan warga negara untuk merekrut Kim Tae Pyung untuk melayani sebagai seorang prajurit tempur standar."

Netizens berkomentar, "Hyun Bin adalah pria sejati" dan "Tolong melindungi Baengnyeong Island."

Sumber: NTN Seoul melalui Nate
Cre;Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^