MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 28 April 2011

Lee Min Ho & Park Min Young ciuman selama satu jam setengah untuk "City Hunter"

Sebuah preview adegan ciuman untuk Lee Min Ho dan Park Min Young baru saja terungkap!

Pada tanggal 19 April, kedua aktor mengunjungi sebuah klub di daerah Kangnam Seoul untuk film adegan ciuman untuk SBS "City Hunter". Lee Min Ho mencium Park Min Young secara spontan untuk melaksanakan misinya sebagai 'City Hunter'; Park Min Young kebetulan berada di klub untuk melindungi putri Presiden,' Da Hae ', sebagai bagian dari pekerjaannya sebagai rahasia jasa agen.

Agar berhasil melakukan adegan itu, Lee Min Ho harus mencium Park Min Young agak kuat mengeluarkan perasaan bahwa ciuman itu tidak direncanakan. Itu adalah ciuman singkat, namun pasangan ini dilaporkan difilmkan selama satu jam setengah untuk mendapatkan tempat kejadian tepat.

Tim produksi untuk "City Hunter" menyatakan, "ciuman adalah adegan penting untuk melayani sebagai titik balik bagi hubungan pasangan. Kedua menunjukkan keharmonisan yang sempurna dalam lingkungan yang bahagia, sehingga film dimulai dengan baik. "
"City Hunter" dijadwalkan ke udara pada 25 Mei, jadi pastikan untuk memeriksa kembali untuk update!
Cre:allkpop

1 komentar:

Aji Prayoga YS mengatakan...

kereeennnnn......... jd pengen jd lee min ho..

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^