MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 19 April 2011

"City Hunter" Lee Min-ho mengungkapkan foto dari Thailand

foto Aktor Lee Min-ho dari Thailand untuk drama SBS baru "City Hunter" (ditulis oleh Hwang Eun-kyeong diproduksi oleh Jin Hyeok) shoot yang terungkap.

Promotor drama mengungkapkan foto-foto yang diambil pada akhir Maret selama syuting Thailand.

Lee Min-ho pada gambar terlihat maskulin yang berbeda dibandingkan dengan sebelumnya "Boys Over Flowers" dan "Personal taste".

Lee Min-ho adalah seorang doktor MIT, Blue House Komunikasi Nasional Tim Lee Yoon-Seong. Dia adalah cerah dan optimis tetapi selalu bertengkar dengan kesepian dan keadilan memuaskan. Hal ini sangat berbeda dari peran marah manis tapi buruk dari karya sebelumnya.

Lee Min-ho selalu bersemangat dan penuh gairah sekali sepanjang syuting. Dia membuat suasana lebih nyaman untuk bertindak lebih mantap dengan bercanda dan berbicara dengan para aktor lokal serta mendengarkan juga untuk staf dan yang tulus pada saat yang sama.

Produksi-produksi untuk "City Hunter" mengatakan, "Ada beberapa kesulitan dalam shooting di Thailand karena suhu yang lebih rendah dari yang kami harapkan tapi itu menunjukkan berapa banyak Lee Min-ho peduli untuk proyek".

Sementara itu, berdasarkan Jepang asli, "City Hunter" memecahkan kasus menyenangkan dan pada saat yang sama menunjukkan karakter memimpin tumbuh dan lengkap.


Source : news.nate.com/view/20... ( Korean ) ,HanCinema permalink

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^