MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 19 April 2011

Uhm Tae Woong’s reverse driving receives attention

Gambar Uhm Tae Woong mengemudi secara terbalik adalah mendapatkan banyak minat dari netizens!

Selama KBS "1 Night 2 Days", yang disiarkan pada 17 April, Uhm Tae Woong memamerkan keterampilan reverse nya bagaimana mengemudi dengan memegang kursi dengan satu tangan dan melihat ke belakang dia sambil mengemudi secara terbalik. Para penonton perempuan terpikat dengan ekspresi wajah serius di sepanjang nya pose dan fisik karena ia mengemudi di sebaliknya.

Netizens memuji Uhm Tae Woong dengan menyatakan, "aku merasa merasa seorang pria sejati." "Hati saya berdebar saat aku melihat '1 N2D." "Saya hanya bisa tersenyum ketika aku melihat otot-otot lengannya."
cre;allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^