MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 22 April 2011

[Eksklusif] Jeong Il-woo cheerleader, pasti bajingan

Photobucket

* Jeong Il-woo dari "49 Days" kembali dalam satu tahun dan 6 bulan


Jeong Il-woo adalah 'kematian malaikat modern', scheduler dalam seri mini SBS "49 Days" (ditulis oleh So-kyeong Hyeon, disutradarai oleh Jo-Gwang Yeong). Pemirsa terkejut berakting ditingkatkan dan rasa fashion. Kami mengambil melihat scheduler yang memiliki anak perempuan akan gila saat ini.

# Cheerleader

Jeong Il-woo ditransformasikan ke cheerleader. Ini adalah untuk memberi selamat Sin Ji-hyeon (Nam Gyoo-ri) dalam mendapatkan nya pertama benar air mata. Mengenakan topi kerucut dan mengguncang-pom pom membuatnya tampak seperti bajingan yang pasti.

Photobucket

# Ini adalah bagaimana Anda melakukan ini!

Jeong Il-woo sedang diarahkan oleh Jo Yeong-Gwang tentang bagaimana bertindak. Jeong Il-woo terlihat lebih santai sekarang bahwa kemampuan aktingnya telah menjadi lebih baik saat ini.

# Lee Yo-won dan Gyoo Nam-ri, siapa pilihan Jeong Il-woo?

Kedua perempuan dengan sisi scheduler adalah Sin Ji-hyeon dan Song Ee-kyeong (Lee Yo-won). Sin Ji-hyeon dan scheduler yang selalu berjuang menjadi lebih dekat sekarang. Masa lalu scheduler dan Song Ee-kyeong adalah juga perlahan muncul kepermukaan. Apa yang akan terjadi pada tiganya?

Photobucket

# Fashionista dari "49 Days"

Mode penjadwal yang unik selalu menjadi masalah setiap episode. Dari mantel parit megah untuk pakaian berwarna alami untuk tampilan Johnny Depp dari "Pirates of the Caribbean". Anda adalah ekstremis fashion memang!

# Sebaik Park Tae-hwan?

Pada awal dari drama "49 Days" dia terkena perusahaannya dan Bodyline rapi di sebuah kolam renang. Dia sekarang di garis bods terbaik dan dia memiliki kemampuan menyelam awesome juga. Dia memiliki segalanya!

Source : news.nate.com/view/20... ( Korean ) ,HanCinema permalink

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^