MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 08 April 2011

Hyun Bin 'penembak jitu kelas satu' selama pelatihan marinir

Pada 8 April, blog resmi marinir ', "Marine Boy", berbagi lebih banyak foto aktor Hyun Bin menyelesaikan pelatihan untuk marinir.

Dalam foto, dia bisa dilihat mengambil bagian dalam latihan menembak sebagai bagian dari program pelatihan. Hasil pengujian menunjukkan bahwa selama pelatihan siang hari, ia menembak total target 19 dari 20, pada malam hari, ia menembak 10 target penuh dari 10, suatu prestasi yang membuatnya mendapatkan gelar 'penembak jitu kelas satu. "

Menurut marinir, judul hanya diberikan kepada mereka yang merekam lebih dari 90% dalam ujian. Receipients juga dihormati dengan lencana pada seragam tempur nya.

Hyun Bin akan ditempatkan ke unit pada 8 April.
cre:allkpop
Indo Trans : dedecaca.co.cc


Hyun Bin dinobatkan sebagai penembak jitu pada pelatihan menembak yang diadakan mulai dari tanggal 28 Maret hingga 2 April. Ia mencetak skor penuh untuk latihan menembak di siang dan malam hari. Dari 720 calon marinir, hanya 16 orang, termasuk Hyun Bin, yang memenuhi syarat sebagai penembak jitu.

Tembakan Hyun Bin berhasil mengenai target sebanyak 19 kali dari total 20 target di latihan menembak pada siang hari, dan pada latihan menembak di malam hari, ia menorehkan prestasi luar biasa dengan berhasil mengenai kesepuluh target yang ada.

Untuk memenuhi syarat sebagai seorang penembak jitu, seorang calon marinir harus bisa mengenai target lebih dari 18 kali dari total 20 target pada latihan menembak di siang hari, dan pada latihan menembak di malam hari, calon marinir harus mampu mengenai target 9 kali dari total 10 target.

Berkat prestasinya ini, pada tanggal 15 April nanti Hyun Bin akan mendapatkan lencana merah, warna yang dipakai marinir saat di medan perang, setelah menjalani latihan ketahanan fisik yang ekstrim pada minggu terakhir di kamp pelatihan, dimana setiap calon marinir akan berjalan puluhan kilometer dengan kecepatan penuh dan berkemah di dataran terbuka.

Para calon marinir ini akan ditempatkan di satuan yang ada di Pohang, Gimpo, Baeknyeong, atau pulau Yeonpyeong. Penempatan ini akan diundi secara terbuka dengan bantuan komputer hari Jumat ini.

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!
Source : The Chosunilbo
Indo trans : soulchamp @koreanindo
Shared : dedecaca.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^