MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 15 April 2011

Jang Nara "gadis soju+gadis pingsan " ?


Aktris Jang Nara comeback ' gadis soju' .

Jang Nara adalah 34 tahun So-yeong yang tidak bisa hidup tanpa minum dalam drama KBS baru "Pretty Young Woman" (ditulis oleh Oh Seon-yeong dan Jeong Do-yoon, diproduksi oleh Lee-seo Jin dan Lee So-yeon -I) yang pertama akan disiarkan pada 2 Mei.

Alasannya So-yeon minuman Soju adalah karena dia dipecat dari pekerjaannya di sebuah perusahaan kain ia bekerja selama 14 tahun setelah lulus SMA untuk waktu lama.

Dia tidak lupa Soju bahkan ketika dia makan daging babi di rumah. Dia berakhir di kantor polisi sambil minum ditembak setelah menembak dengan seorang pria yang suka ia bertemu wanita muda dan ia bahkan jatuh pingsan di meja makan malam dengan perusahaan mode setelah minum mereka di bom.

Rupanya dia adegan ini tanpa kesulitan. Dia juga melakukan tindakan muntah di wajah pasangannya Choi Daniel dan berani menunjuk jarinya pada majikan perusahaannya santai.

Sisi Jang Nara menjelaskan, "Jangan salah paham bahwa ia adalah seorang peminum berat dari adegan ini. Sebenarnya batas alkohol nya hanya saya ditembak dan dia jadi sangat merah di wajah sehingga dia tidak bisa minum banyak Bagaimanapun. Dia tahu bagaimana menikmati suasana minum dan mendapat nyaman dengan orang-orang. akting dia berasal dari "itu.

Source : news.nate.com/view/20... ( Korean ) ,HanCinema permalink

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^