MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 17 April 2011

Sandara Park dan Jung Il Woo Berpakaian Ninja ?

2NE1 Sandara Park mengungkapkan sebuah foto yang ia ambil dengan aktor Jung Il Woo. Pada tanggal 15, dia posting pada account me2day nya foto berikut, bersama dengan catatan
"Photo Fresh dari Dara sebelum debut dan Penjadwal Kematian Il Woo dari masa lalu!".
Dalam foto tersebut, Sandara Park dan Jung Il Wo berdiri withresolutely ditentukan ekspresi di wajah mereka, mengenakan di pakaian ninja hitam. Sebelum debutnya sebagai penyanyi, Sandara Park telah muncul dalam drama MBC "The Return of Iljimae" (2009) di mana Jung Il Woo adalah aktor terkemuka. Dalam drama, Sandara memainkan peran Leeae dari desa Ninja Jepang, Il Woo menyelamatkan hidupnya dengan memberikan ginseng liar.

Sandara menulis,
"Iljimae dan Ninja Leeae berlatih seni bela diri! Jadi saya punya foto seperti ini ... cute! Superior bahkan tiga tahun yang lalu? "!.
Dia lebih lanjut menambahkan,
"Tunggu, tunggu. Bukan Reaper Grim tapi scheduler. Sepertinya aku akan menjadi penggemar dari penjadwal yang sangat unik! Ini (drama SBS's "49 Days") begitu menyenangkan! "
Netizens telah berkomentar,
"Ini hanya tiga tahun yang lalu, dan dua dari Anda terlihat sangat muda,"
"panas melihat pria dan wanita."
"Kau terlihat sangat bagus di baju Ninja,!"

cre:soompi.com
Indo trans : dedecaca.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^