MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 24 April 2011

Shin Min Ah – Vixen in Red and Angel in White

Aktris Shin Min Ah, yang membintangi drama trendi tahun lalu My Girlfriend Is Gumiho dengan Lee Seung Gi, berubah menjadi seorang wanita seksi dalam warna merah untuk Mise en Scene Shampoo. komersial itu memiliki dua konsep. Hal ini menunjukkan Shin Min Ah sebagai wanita seksi berapi-api merah, dan seorang wanita yang tidak bersalah dan murni dalam putih. Dia adalah satu-satunya aktris Korea yang bisa pull off baik tampilan polos dan seksi.

Shin Min Ah saat ini adalah model untuk perawatan rambut merek Mise en Scene oleh Amore Pasifik. Dalam model baru dirilis komersial, dia untuk Mise en Scene Red Damage Care Shampoo and Serum. bibir merah nya dan berpakaian sesuai dengan garis merah merek produk dan mengeluarkan bakat sensual. Rambutnya panjang dan halus terasa hidup dan menangkap hati baik pemirsa laki-laki dan perempuan dengan cambuk masing-masing.

Perwakilan dari Amore Pasifik menyatakan,
"Shin Min Ah mampu sempurna menunjukkan konsep menawan dan glamor garis sampo Merah kami."

_______________________________________

Shin Min Ah jatuh ke godaan dari "merah intens".

Pembaca mungkin bertanya-tanya apa "merah intens" berarti. Saat ini, Shin Min Ah aktif pemodelan dalam iklan untuk produk sampo baru Amore Pacific yang disebut “Red Damage Care Shampoo”

Melalui iklan ini, Shin Min Ah lagi disajikan penggemarnya pesona campuran nya berkemurnian dan keseksian.

Shin Min Ah bibir merah dan berpakaian merah dalam iklan melambangkan nama produk. baju tipis merahnya mengungkapkan tubuh menggairahkan itu.

Amor resmi Pasifik menyatakan, "Melalui Shin Min Ah, nama produk kami dan konsep telah berjalan dengan baik ditangkap dan diungkapkan. Anda akan melihat Shin Min Ah menarik lainnya diri melalui iklan baru ".

MiseEnEscène CF – 2011 ‘Red-Damage Care’ // [nº 1] – [15'']



MiseEnEscène CF – 2011 ‘Red-Damage Care Perfect Serum’ // [nº 2] – [15'']



MiseEnEscène CF – 2011 ‘Red-Damage Care Perfect Serum’ // [nº 2] – [15'']



Copyright Jcube Interactive Inc. + Nate+ Joo Gang Sports
Via :Soompi,Smainternationalfans
Shared : Mydedecaca.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^