MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 24 April 2011

Rain Named TIME Magazine’s 2011 Top 100 Most Influential People


Penyanyi / aktor Rain telah berhasil sampai ke "2011 TIME 100" daftar tahunan 100 orang paling berpengaruh di dunia yang disusun oleh majalah TIME. Ini menandakan kedua kalinya Rain telah membuat ke daftar bergengsi-ia pertama kali termasuk dalam 2006-membuatnya selebriti Asia pertama yang pernah mencapai prestasi itu. Para selebriti hanya untuk membuat daftar lebih dari tiga kali adalah George Clooney.

Majalah Time menggambarkan Rain sebagai: "Bintang pop Korea Selatan Rain berbalik aktor, 28, mengambil posisi teratas dalam jajak pendapat 100 TIME pembaca untuk tahun ketiga, dera pesaing dari Barack Obama untuk Lady Gaga. Itu cukup daya online mengesankan untuk seorang pria yang mengaku utama ketenaran Barat adalah suatu peranan dalam film 2009 Ninja Assassin. "

Rain juga menduduki polling TIME online untuk "Orang Paling Berpengaruh di Dunia " untuk tahun berturut-turut ketiga dan telah dinominasikan sebagai calon untuk daftar 100 TOP enam tahun berturut-turut, tegas menetapkan dirinya sebagai bintang global sejati. TIME bahkan membuat bagian foto terpisah yang didedikasikan untuk Rain dengan sembilan gambar yang berbeda dari penyanyi dan pertunjukan tur dunianya.

Orang lain untuk membuat daftar tahun ini meliputi: Barack Obama, Hillary Clinton, Oprah Winfrey, Justin Bieber, Bruno Mars, Sting, dan Mark Wahlberg, di antara banyak lainnya. Rain akan terbang ke AS pada 24 April untuk menghadiri pesta resmi untuk "TIME 100" dijadwalkan 26 April. Dia akan kembali ke Korea pada 28 April untuk melanjutkan syuting film terbarunya, "Red Muffler."

Cre:soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^