MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 28 April 2011

‘Lie to Me’ Interview & Trailer Lie To Me



Dalam sebuah wawancara bersama baru-baru ini, aktor Kang Ji Hwan mengungkapkan perasaannya tentang akting dengan Yoon Eun Hye. Jelas ia merasa bahwa bekerja dengan aktris favorit kami adalah tak terelakkan!

Kang Ji Hwan untuk memainkan bangsawan yang sempurna, Hyun Ki Joon , yang memiliki latar belakang keluarga yang bergengsi, penampilan, kecerdasan, dan perilaku, dalam SBS baru Senin-Selasa drama 'Lie To Me' (Script: Kim Ye Ri / PD Kim soo Ryong, Kwon Hyuk Chan). Dia diharapkan untuk memimpin sebuah komedi romantis pahit bersama dengan Yoon Eun Hye.



Alternate Video Copy at Dailymotion

Kang Ji Hwan disampaikan perasaannya dalam hal bekerja dengan Yoon Eun Hye:

"Saya selalu berpikir bahwa saya akan bekerja pada sebuah proyek dengan Ms Yoon Eun Hye suatu hari, dan saya sangat senang bahwa kami bekerja bersama-sama melalui seperti proyek menghibur. Saya merasa sangat baik tentang proyek ini, sebagai sesuatu yang tak terelakkan akhirnya di sini. "

Telah dikatakan bahwa Kang Ji Hwan dan Yoon Eun Hye, yang bekerja bersama-sama untuk pertama kalinya, telah menarik baik kagum dan iri hati dari anggota staf di lokasi syuting dengan ansambel mereka visual sempurna. Kim Soo Ryong PD berkata:

"Kang Ji Hwan dan Yoon Eun Hye yang sempurna untuk peran mereka dan adegan mereka bersama-sama membantu meningkatkan daya tarik karakter masing-masing. Para penonton akan dapat berempati dengan perasaan anggota staf, setelah mereka menonton interaksi sempurna pasangan dan hubungan cute melalui siaran. "

_____________________________________

Trailer #1


Alternate Video Copy at Dailymotion

Trailer #2


Alternate Video Copy at Dailymotion

Unofficial Trailer By HallyuYoonEunHye@YT



Source:YoonEunhye.Net
Video :YoonEunHyenet & hallyuyooneunhye
Re_Upload & Trans : Mydedecaca.blogspot.com
Please Take Out Full Credit .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^