MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 24 April 2011

Lee Seung Gi dan Shin Min Ah Sempurna untuk Versi Korea "A Chinese Ghost Story"

A Chinese Ghost Story (1987) mungkin adalah salah satu yang menarik dari bioskop Hong Kong pada 1980-an. Dengan rilis mendatang teater dari Korea, remake 2010 sebuah jajak pendapat yang menyenangkan meminta aktor Korea yang sempurna untuk peran Ning Caichen dan Nie Xiaoqian, dua memimpin di A Chinese Ghost Story, dilakukan.

Lee Seung Gi dan Shin Min Ah mengambil pertama dengan telak dengan 67% suara. Dua aktor menerima banyak cinta untuk karakter mereka dalam trendi drama tahun lalu My Girlfriend is Nine Tailed Fox dan telah menunjukkan kemampuan mereka untuk bertindak dalam genre fantasi. pasangan Mate Chun Jung Myung dan Han Ji Hye dan pasangan Thorn Bird Joo Sang Wook dan Han Hye Jin keduanya memperoleh hasil sama dengan 13% diposisi kedua. Jo Hyun Jae dan Lee Yeo Won dari 49 Days peringkat keempat dengan 8% suara.

A Chinese Ghost Story menceritakan kisah cinta antara seorang pria dan wanita hantu. Direktur Wilson Yip bertujuan untuk menempatkan sentuhan sendiri untuk cerita Cina merek terkenal dan membuat cerita baru. Aktor Liu Yifei, Louis Koo, dan Yu Shaoqun berpartisipasi dalam remake 2010. A Chinese Ghost Story perdana 12 Mei di Korea.

Hasil Poling:


Ditulis dalam bahasa Korea oleh songsoonjin @ soompi;
diterjemahkan oleh hotshotlover30 @ soompi
Indo Trans :Mydedecaca.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^