MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 24 April 2011

Photo masa lalu Lee Ji Ah terungkap

Setelah kontroversi seputar perceraian antara Seo Taiji dan Lee Ji Ah, netizens dan sumber-sumber berita Korea memburu informasi seputar Lee Ji Ah. dan pernyataan resmi dari KEYEAST

Sebuah gambar yang orang menganggap itu Lee Ji Ah di sekolah dasar muncul di internet. Seharusnya, ketika Lee Ji Ah di SD / sekolah menengah dia menggunakan nama Kim Sang Eun. Jika informasi itu akurat, ia pergi ke sekolah dasar Joong Dae dan menengah Ga Won. Kedua sekolah-sekolah ini berlokasi di daerah Song Pa di Seoul.

Lee Ji Ah tidak lulus dari sekolah menengah dan langsung ke Amerika Serikat karena itu, gambar yang dianggap gambar sekolah dasar kelulusan. Lee Ji Ah pergi ke U.S pada tahun 1993.

Pada tanggal 22 April orang dalam KEYEAST mengatakan ke starnews, "Lee Ji Ah sebenarnya lahir pada tahun 1978 dan nama sebenarnya adalah Kim Sang Eun."


Pada tahun 2000, "A Magazine" (Saat ini majalah ini tidak menerbitkan lagi) sebuah artikel pada tanggal 14, yang meliput konferensi pers untuk comeback Seo Taiji. Penulis yang menulis artikel berbicara tentang rumor terjadi tentang Seo Taiji dan " gadisnya. "Ketika Seo Taiji di LA di rumah bibinya ada seorang gadis sekolah tinggi, yang memiliki rambut pendek dan tampak tak berdosa."

Misteri gadis dan Seo Taiji keluar selama tiga tahun. KEYEAST pada tanggal 21 juga mengumumkan, "Pada tahun 1997 Seo Taiji dan Lee Ji Ah memiliki upacara pernikahan pribadi (Dua adalah satu-satunya di pesta pernikahan). berita Kooki melaporkan bahwa semua tanggal cocok dengan Lee Ji Ah.

Juga agak tidak terkait, satu netizen menggambarkan bagaimana Ji Ah hampir Taiji dieja mundur, "IJIA."

Source: Star News, SPN, Kooki News
Shared ;Mydedecaca.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^