MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 19 April 2011

Siapa Aja Cowok Paling Fashionable di Korea saat Ini!

Belakangan ini tiap gerak idola kita kelihatannya makin menarik perhatian para fans. Kegiatan para bintang K-Pop di luar panggung, seperti halnya penampilan mereka, menjadi pusat perhatian banyak sekali netizen.

Yang paling sering dibahas adalah, tentu saja, gaya berpakaian mereka. Sementara tetap berharap para idol kita ini tetap bergaya pada trend fashion saat ini dan yang akan datang, para fans asik mengamati selebriti kesayangannya berpakaian tanpa campur tangan stylist mereka. Banyak grup band yang berpakaian kasual, pakaian sehari-hari mereka hanya diwarnai dengan t-shirt dan jeans, dan tetap saja kelihatan keren dan rapi. Entah yang mereka pakai itu kaos merek designer terkenal atau bahkan yang tanpa merek sekalipun, kelihatannya mereka selalu tau gimana caranya tampil memukau.

Ada beberapa seleb cowok yang selalu menjadi favorit para fashion-lovers. Bahkan tanpa dibantu stylist, cowok-cowok ini tau bagaimana supaya terlihat bagus memakai pakaian yang mereka beli. Mau tau siapa aja seleb paling fashionable di Korea ini!?

“Pacar yang Sempurna”: JYJ Park Yoochun
Dengan tatapan mata yang dalam yang wajah yang kecil, kulit halus dan bahu yang lebar, pesona Yoochun nggak akan bisa dideskripsikan dengan kata-kata, terutama karena dia terkenal selalu menyebabkan jantung tiap cewek berdegup kencang tiap kali dia muncul *eh, ini baru muncul lho .. belum kalo kalian di dekatnya*. Yoochun dikenal selalu terlihat bagus dengan apapun yang dia pakai – cardigan, boot UGG, dan semua bentuk pakaian yang banyak cowok-cowok hindari – dan masih juga terlihat stylish dan maskulin. Bahkan pada foto yang baru-baru dikeluarkan oleh drama MBD “Ripley”, Yoochun memamerkan bahu lebarnya yang menawan itu dalam kostum olah raga dan mengundang banyak pujian dari para fans cewek, seperti, “Kok ada ya, orang yang sempurnanya seperti dia, sangat nggak nyata.” atau juga “Dia itu memang pacar yang sempurna.”

Siluet Manusia Sempurna”: JYJ Kim Jaejoong
Selera fashion Jaejoong nggak kalah keren dengan anggota satu bandnya, Yoochun. Apapun yang dia pakai, cowok ini selalu terlihat seperti baru selesai photoshoot. Gaya berpakaiannya selalu menarik perhatian para fans, terutama gambar wajah tersenyum yang ada di jaketnya, T-shirt dengan leher V rendah, jumper dan pakaian uniknya yang lain. Pada sebuah foto yang baru-baru ini diambil ketika sedang gladi resik JYJ world tour, Jaejoong terlihat memakai tracksuit “Hello Kitty”, yang jelas saja membuatnya jadi banyak dibicarakan di kalangan netizen yang menulis komen semacam, “Keren banget!” dan juga “Gaya pakaianmu terlihat tampan bahkan ketika sedang gladi resik.”

“Trendsetter yang Unik” – Big Bang G-Dragon
G-Dragon banyak menerima pujian karena selera fashionya yang unik. Cowok-cowok remaja hingga umur 20an pun mengakui kalau mereka ingin seperti cowok ini. Banyak mereka pakaian yang tertarik untuk menjadikan G-Dragon sebagai model mereka, termasuk Bean Pole dan G-Market. Dikenal sebagai trendsetter, dia sering dikagumi karena selalu menciptakan gaya berpakaiannya sendiri tanpa pernah mengikuti tren masyarakat.

“Karya Seni Berjalan” – SS501 Kim Hyunjoong
Kim Hyunjoong selalu terlihat berseri-seri ketika memakai pakaian kasual dan natural. Gayanya yang selalu memakai T-shirt dengan jeans ketat, kaca mata hitam dan tas yang sewarna memperlihatkan bahwa dia lebih suka memakai sesuatu yang membuatnya nyaman dari pada terlihat tampan. Meskipun dia terlihat tak peduli dengan penampilannya ketika di foto, tapi keseluruhannya yang memang sudah tampan, dan penampilannya yang fashionable membuat para netizen berkomentar, “Kamu mau photoshoot produk apa?” dan “Hyunjoong benar-benar karya seni berjalan!”

“Fashion Designer Masa Depan” – SHINee Key
Kepekaan Key terhadap apapun yang sedang tren saat ini membuatnya menjadi salah satu top idol yang memimpin dalam gaya dan tren. Gayanya imut, tapi juga tampan dan maskulin di saat bersamaan, cukup untuk membuat cewek dan bahkan cowok tidak berhenti menatapnya. Nggak akan berlebihan kalau dibilang instingnya dalam menyocokkan warna adalah yang terbaik di dunia keartisan. Bahkan pada pandangan pertamapun, skema warna yang Key pilih untuk pakaiannya benar-benar menyegarkan mata kita. Banyak orang mengantisipasinya berkarir sebagai artis dan juga fashion designer di masa depan.

Sources: tvdaily, baidu and tohosomnia
Posted by:
Koreaboo via shineee.net
Credit photo: as tagged
Indo trans: kimchidee@hallyucafe
*DO NOT TAKE OUT
Shared ; Www.dedecaca.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^