MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 19 April 2011

Kim Tae Hee berubah menjadi dewi matang untuk 'Cosmopolitan'

Aktris Kim Tae Hee baru-baru ini telah mendapatkan berita utama untuk sisi pamer yang sama sekali berbeda dari yang biasa terlihat.

Sebuah pemotretan Kim Tae Hee, yang akan dimasukkan dalam edisi Mei Cosmopolitan, baru-baru ini diungkapkan kepada publik, dan foto-foto tampaknya memiliki konsep yang sangat matang dan serius, karena mereka penuh dengan karisma dia. Dalam salah satu foto, dia terlihat dengan wajah lusuh bersama dengan rambut berantakan, yang merupakan pihak yang penggemar belum pernah melihat sebelumnya.

Wawancara ini juga disertakan dengan pemotretan, dan Anda bisa mendapatkan rasa apa yang akan menjadi seperti, sebagai bit itu dibebaskan.

Seperti banyak dari Anda tahu, aktris yang memainkan peran seorang putri dalam drama MBC "My Princess", dan ia mengungkapkan kesulitan-nya dengan peran ini, menyatakan, "Sebelum memulai drama ini, saya percaya diri tentang akting saya, yang membawa saya banyak kesulitan. Namun, meskipun syuting sangat melelahkan, ini adalah dimana saya menemukan cinta saya untuk bertindak dan bahwa saya senang melakukannya. Sekarang saya ingin kembali untuk mengatur. "

Dia juga mengungkapkan perasaan di atas dicap sebagai indah, menyatakan, "Aku sekarang digunakan untuk itu sehingga tidak bahwa banyak masalah besar. Meskipun privasi saya sangat terbatas, saya tidak ingin kembali menjadi normal. "

Pemotretan penuh dan wawancara akan terungkap bulan depan di Cosmopolitan.

cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^