MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 19 April 2011

Lee Jun Ki menyapa fans saat istirahat dari layanan

Pada tanggal 18 April aktor Lee Jun Ki, yang saat ini melayani di militer, disambut para penggemarnya selama istirahat terakhir dengan gambar seragam barunya.

Posting melalui Surat Twitter resmi, aktor itu menulis:
"Halo, ini adalah kelas pertama private Lee Jun Ki, yang saat ini sedang menunggu promosi sebagai kopral. Perhatian!

Apakah Anda semua sudah baik? Sudah lama aku telah menerima istirahat, tapi aku sedang menginvestasikan istirahat terakhir saya sebagai kelas pertama private sekarang. Setelah datang ke dunia lagi setelah sekian lama, saya menemukan kesulitan untuk menyesuaikan diri. Sepertinya dunia yang terjadi baik-baik saja.

Selama menjabat, cinta berubah Anda bagi saya telah menjadi sumber kekuatan. Hari ini (tanggal 17) adalah hari ulang tahun saya, tapi karena saya seorang tentara, saya tidak bisa kembali semua dukungan yang Anda telah menunjukkan saya hari ini. Saya merasa sangat menyesal untuk itu.

Terima kasih untuk mengingat setiap tahun. Terima kasih sangat, sangat banyak. "
Fans berkomentar,
"Dia menjadi begitu maskulin", dan
"gambar terlihat langsung dari film."
cre;allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^