MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 29 April 2011

Hyun Bin boards for Baengnyeong Island

Pada 29 April, aktor Hyun Bin lima hari istirahat dan akhirnya naik kapal untuk Baengnyeong Island, dimana dia akan melayani selama dua tahun ke depan.

Dia sudah mencapai hasil yang besar selama minggu nya pelatihan, produktif 20 poin penuh di berbagai daerah, serta badge untuk seragam tempur nya. Kabarnya, ia menghabiskan hari terakhir break dengan aktor labelmate Jang Dong Gun untuk membantu melonggarkan sebelum dia meninggalkan untuk selamanya.

Bintang masih sebagai populer seperti biasa dengan mata publik, sebagaimana dicontohkan oleh kursi terjual habis untuk semua kapal menuju Pulau Baengnyeong yang di dekat Korea Utara.

Sebuah biro perjalanan berkomentar, "Kursi biasanya selalu tersedia, tetapi untuk penggemar yang mendengar bahwa Hyun Bin akan pergi ke pulau hari ini, mereka telah membeli semua tiket. Paling-paling, mungkin ada enam kursi yang tersedia sekarang karena pembatalan. "

Cre:Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^