MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 19 April 2011

Lee Min Jung = the Korean Jane Eyre

Dengan perilisan mendatang teatrikal Korea dari Jane Eyre, penggemar berpartisipasi dalam jajak pendapat menyenangkan. Cine Seoul meminta fans untuk memilih selebriti Korea yang paling cocok untuk peran Jane Eyre jika untuk memiliki versi Korea. Jajak pendapat berlangsung dari 11 April ke 18, dan aktris Lee Min Jung memenangkan dengan 50,8% besar dari suara.

Film merupakan adaptasi dari novel terkenal Charlotte Bronte tentang nama yang sama, Jane Eyre. Novel ini menggambarkan kehidupan Jane Eyre, di tengah-tengah, yatim piatu miskin yang hidup dalam masyarakat aristokrat abad ke-19.

Walaupun status rendah hati dan kekayaan, atau kekurangan itu, Jane dapat tetap kuat dan percaya diri dalam menghadapi kehidupan dan cinta. Lee Min Jung dikenal untuk bakat di Perancis, seni, dan musik. Sama seperti Jane Eyre, dia canggih dan cerdas membuat aktris yang sempurna untuk bermain Jane Eyre jika adaptasi Korea pernah untuk diproduksi.

nation’s little sister Moon Geun Young peringkat kedua dengan 36% suara, Nine-Tailed Fox’s Shin Min Ah ditempatkan ketiga dengan 7,4%, dan bagel glamor (baby face+ glamor) Shin Se Kyung memenangkan tempat keempat menang 5,8%.

Jane Eyre akan terbuka di bioskop Korea 20 Apr.

Hasil Poling:


Ditulis dalam bahasa Korea oleh hurlkie @ soompi; diterjemahkan oleh hotshotlover30 @ soompi

Foto oleh Kim Soo Jin Studio V (studio_v@naver.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^