MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 19 April 2011

Jang Geun Seuk Artis korea paling berpengaruh


Jang Geun-seok dianugerahi penghargaan sebagai artis Korea paling berpengaruh pada ajang penghargaan "15th China Music Award & Asian Influential Awards" yang digelar pada tanggal 15 April 2011 di Cina.

Acara ini merupakan salah satu acara paling bergengsi di China dengan sejarah 14 tahun dan juga dikenal sebagai 'Grammy dari Timur'.

Pada hari tersebut Jang Geun-seok menerima 106.726 total suara untuk laki-laki penghibur paling berpengaruh Korea, dan dianugerahi sebagai Artist Korea yang paling berpengaruh. Dia membuat pidatonya dalam bahasa Korea, Inggris dan Cina.

Juga dengan cara panggungnya yang luar biasa always memikat penonton dan menyajikan kinerja yang menyenangkan meskipun cuaca suram dan hujan.

Setelah menerima penghargaan, Jang Geun-seok berkata, "Sungguh suatu peristiwa terhormat dan aku bersyukur untuk itu. Sangat senang telah menerima penghargaan sebesar ini. Aku berterima kasih kepada semua orang yang selalu mencintai dan mendukungku dan aku akan bekerja keras untuk menjadi orang lebih baik".

Jang Geun-seok adalah satu-satunya artis luar negeri yang telah diundang ke acara ini di antara bintang seprti Jackie Chan, Wilber Pan, Kang Moon, Leehom Wang, Fahrenheit dan seniman lainnya dari China, Hong Kong dan Taiwan.

Jang Geun-seok juga pergi ke Shanghai pada hari berikutnya dan mengadakan konferensi pers untuk menandatangani kontrak dengan agensi eksklusif dengan HS Media. Sementara itu, Jang Geun-seok juga sedang mempersiapkan tur Asia yang terjadi di sekitar Singapura, Hong Kong, Thailand, Malaysia, Taiwan, Shanghai dan merilis singlenya pada tanggal 27 April 2011.


Sumber : news.nate.com/view/20 ... (Korea)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^