MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Sabtu, 16 April 2011

Actress Lee Yo Won celebrates an interesting birthday with “49 Days” crew

Aktris Lee Yo Won (32) merayakan ulang tahun yang sangat menarik tahun ini di set drama barunya, "49 Days". Walaupun mungkin terdengar seperti sedikit peregangan, dia dilaporkan tertarik dengan aneh menghubungkan antara ulang tahunnya (09/04) dan judul drama itu.

Sebuah asosiasi perusahaan dia berkata, "Para staf di tempat semua terpesona karena ulang tahun aktris memimpin 'itu sama dengan judul drama. Mereka mengadakan pesta ulang tahun kecil untuk dia "Dalam gambar yang dirilis., Lee Yo Won terlihat tersenyum sambil memegang kue ulang tahun di samping aktor sesama Jo Hyun Jae.

Bahkan rekan-bintang, Jung Il Woo, mengomentari kebetulan yang aneh, setelah ia meng-upload foto yang diambil dengan Lee Yo Won sebagai bagian dari shoutout ulang tahunnya ke bintang. Jung Il Woo menulis,
"Hari ini 9 April, drama kami adalah '49 Days'. Hari ini adalah hari ulang tahun Yo Won noona's. Selamat ulang tahun noona ".
Kedua terlihat berpose cozily dengan satu sama lain, dan perasaan hangat ganda diungkapkan oleh potongan mengkoordinasikan mereka pink dan hijau, yang membangkitkan rasa musim semi.

Setelah melihat gambar, netizens menunjukkan geli (dan sedikit iri) reaksi:
"Dua tampak benar-benar baik bersama-sama",
"Ini menakjubkan, Jung Il Woo memiliki ukuran wajah yang sama sebagai aktris", dan "Mengapa kedua terlihat begitu ramah ".

Dalam "49 Days", Lee Yo Won menangani peran fantasi berbasis seorang wanita yang tergelincir ke dalam koma, dan harus berjuang untuk kesempatan untuk 'menghidupkan kembali' oleh air mata mengumpulkan dari tiga orang yang mencintainya yang tidak kerabat darahnya . menangkap? Keinginannya dipindahkan ke dalam tubuh wanita lain yang ingin mengakhiri hidupnya. Walaupun peringkat yang lambat pada awalnya, Lee Yo Won telah memimpin kenaikan statistik penampil dengan akting yang kuat.
cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^