MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 28 April 2011

Yoon Eun Hye & Kang Ji Hwan : Apakah mereka ciuman ?



Yoon Eun Hye dan Kang Ji Hwan baru-baru ini difilmkan sebuah adegan romantis untuk 'Lie to Me' di drama baru mereka.

Kang Ji Hwan dan Yoon Eun Hye akan terlibat dalam skandal perkawinan, masing-masingsebagai seorang bangsawan elit Hyun Ki Joon dan level 5 pejabat pemerintah Gong Ah Jung, .

Para stills menunjukkan dua lead duduk di bangku dengan bunga sakura yang indah di sekitar mereka, menciptakan aura mendalam, karena tampaknya dua karakter hendak mencium. Kedua aktor tersebut saling memandang cherry blossom daun melayang dengan angin, menciptakan dongeng, adegan romantis.



Kang Ji Hwan disajikan setelah syuting adegan ini:

"Karena adegan itu melibatkan situasi yang aneh, saya pikir akan sedikit canggung. Tapi kami difilmkan secara alami karena aura besar yang diciptakan oleh cherry blossoms sepenuhnya berkembang. Saya pikir kami mampu menangkap emosi adegan dengan baik dan aku seperti itu yang keluar cantik. "


Yoon Eun Hye juga menyatakan:

"Pengaturan cherry blossom daun mengambang di angin di malam hari begitu cantik. Aku mabuk oleh aura dan kami mampu membuat adegan film secara alami. Saya sangat puas, karena ini adegan yang cukup yang membuat Anda flutter, dan daun kesemutan di ujung jari Anda. "

"Lie To Me 'akan dimulai pada hari Senin dan Selasa, mulai Mei 9 pada SBS, setelah Midas . Apakah mereka ciuman? Anda harus menonton untuk mencari tahu!












Source:Yooneunhye.net
IndTrans :Mydedecaca.blogspot.com

Please take out full credit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^