MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 28 April 2011

Goo Hye Sun marah tentang rumor yang melibatkan dirinya dengan Seo Taiji

Aktris Goo Hye Sun mengungkapkan suatu kemarahan terhadap sebuah gosip tentang wawancara terfokus pada Seo Taiji. Spekulasi terbaru mengikuti rumor tentang dia adalah kekasih Seo Taiji.

Baru-baru ini, Goo Hye Sun terjebak dalam rumor tentang dia kekasih Seo Taiji seperti dilansir perusahaan saham, Jjirasi, pada tanggal 27. gosip yang mengatakan Goo Hye Sun mendorong Seo Taiji putus dengan Lee Ji Ah dan bahwa Goo Hye Sun adalah kekasih Seo Taiji.

Selain itu, wawancara diduga anonim Goo Hye Sun dari masa lalu adalah menangkap perhatian.

Wawancara itu diadakan kembali pada tahun 2008 dan menyatakan bahwa Goo Hye Sun ingin mendaftar ke Buku Gong High School, di mana Seo Taiji menghadiri, tapi karena Book Gong High School adalah sekolah semua laki-laki, ia pergi kedekatnya Yeom Gwang Girls High School sebagai gantinya.

Pada tanggal 27, manajemen lembaga Goo Hye Sun, YG Entertainment, tegas membantah semua rumor untuk Star News menyatakan, "Tidak ada tentang hal ini benar. Dia tidak pernah mengatakan apa-apa tentang Seo Taiji. "

YG Entertainment juga menambahkan, "Goo Hye Sun lulus dari Boo Pyung Girls High School di Boocheon. Dia bahkan tidak tahu di mana Book Gong High School atau Yeom Gwang Girls High School. Kami hanya terkejut bahwa wawancara palsu ini dilaporkan seperti itu benar. "

Tentang rumor hubungan Seo Taiji, YG CEO Yang Hyun Suk berkata, "Itu hanya rumor. Itu tidak benar. "

Cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^