MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 22 April 2011

Kim Tae Hee dan Jung Woo Sung mempromosikan

Aktris Kim Tae Hee dan aktor Jung Woo Sung baru-baru ini muncul di sebuah acara yang diselenggarakan di Life LG Bagus Studio di Gangnam-gu, Seoul untuk mempromosikan LG Dios "kulkas pintar". spokesmodels Keduanya untuk kulkas baru LG, dan mereka sudah difilmkan sepasang CF agak seksi (yang tahu bahwa iklan kulkas bisa seksi?) Bagi perusahaan.

Pada acara, yang dipandu oleh MC Park Young Jin, Kim Tae Hee berbagi cerita NG agak lucu tentang CF film, mengatakan, "Setiap kali aku melihat wajah Jung Woo Sung, saya tertawa karena kesalahan saya." Lanjut Dia, menjelaskan , "adalah Konsep balik CF bahwa Jung Woo Sung sedang mencoba merayu saya dengan nya pose dan matanya, namun pada kenyataannya, aku tertarik ke lemari es." (lihat CF 2) Melanjutkan, "Namun, mencoba untuk mengajukan , mengetahui bahwa, itu sangat canggung, "akunya, menggambar tawa dari penonton.
Tapi humor Kim Tae Hee adalah bukan satu-satunya yang menarik perhatian wartawan - lengan kencang nya, kaki yang luar biasa, dan gaun ungu secara harfiah mengambil panggung, sebagai netizens berkomentar,
  • "Kakinya yang sempurna",
  • "Aku cemburu garis nya ",
  • " Dia kecantikan 100% ",
  • " Dia tidak ada kekurangan, dari tubuh yang sempurna untuk wajah sempurna ",
  • " Itu tidak perlu kata-kata, dia seorang dewi ",
  • " Apakah gaun satu potong? " ,
  • "ketulusan dia menghilang".

Kim Tae Hee - LG Dios CF


Kim Tae Hee - 2nd LG Dios CF

Cre:Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^