MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Sabtu, 16 April 2011

Pertempuran Yoon Eun Hye , Lee Da Hae & Jang Nara di Drama Senin-Selasa

Bulan depan adalah bulan yang sangat sibuk bagi, pecinta drama Korea.

Ketiga stasiun TV utama merilis drama baru untuk drama waktu slot prime, Senin-Selasa dan Rabu-Kamis.

Dengan sedikitnya 6 drama baru, dibintangi oleh nama-nama besar seperti Lee Min Ho, Yoon Eun Hye, Lee Da Hae, Micky YooChun, Kang Ji Hwan, Park Min Young, Gong Hyo Jin, Cha Seung Won, Choi Daniel, Jung Gyu Woon, Kim Seung Woo, Kim Min Joon, Sung Yu Ri dan kembalinya Jang Nara dan Kang Hye Jung, maka Mei benar-benar bulan surga, apa lagi yang bisa kita minta?

Sebuah sukacita bagi kita, tapi benar-benar pertempuran rating yang akan datang untuk stasiun siaran.

KBS dimulai dengan Baby Faced Beauty mengudara pada 2 Mei untuk slot Senin-Selasa, dibintangi oleh Jang Nara dan Choi Daniel, drama komedi percintaan ini akan menghadapi pada minggu kedua dengan SBS Lie to Me, dibintangi oleh Yoon Eun Hye dan Hwan Ji Kang.

Perang Senin-Selasa memanas pada tanggal 30 Mei MBC debut Miss Ripley, dibintangi oleh Lee Da Hae dan Micky YooChun ditambah Kim Seung Woo. Mengingat bahwa cerita Miss Ripley adalah sebagian terinspirasi oleh skandal besar yang nyata di Korea, drama ini akan mendapatkan banyak perhatian dan jika ditambahkan dengan alur cerita yang baik.

Teruskan ke slot Rabu-Kamis. MBC dimulai dengan The Hong Sister 'Greatest Love, dibintangi oleh aktris veteran Gong Hyo Jin dan Cha Seung Won.

KBS bergabung dengan perang Rabu mendatang pada 11 Mei dengan Romance Town, dibintangi oleh Jung Gyu Woon dan Sung Yu Ri dan dalam 2 minggu ke depan, SBS debut lama ditunggu drama City Hunter, dibintangi oleh Lee Min Ho dan Park Min Young.

City Hunter harus sudah ada dalam daftar drama semua orang untuk menonton.

cre:koreanvibe.com

1 komentar:

pipiT mengatakan...

I love romance town..
jung gyu woon & sung yuri so cute!

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^