MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 24 April 2011

Total Aset SeoTai ji Antara $ 30-40 Juta Lee Ji Ah Namun Meminta $ 5,5 Juta

Aktris Lee Ji Ah telah mengejutkan Korea dengan perkawinan dan perceraian ikon pop 90an Seo Taiji. Sementara mereka menyelesaikan perceraian mereka kembali pada tahun 2006 (di Amerika), mereka sedang dalam pertempuran hukum atas pembagian aset.

Lee menuntut Seo untuk sekitar $ 5,5 juta dan fans yang ingin tahu bagaimana tepatnya berapa banyak Seo Taiji miliki. Sementara tidak ada yang dapat dikonfirmasi, telah diperkirakan bahwa ia kira-kira memiliki antara $ 30 juta untuk $ 40 juta.

Pada tahun 2009, Seo Taiji dipilih sebagai bintang yang memiliki gedung yang paling mahal di kalangan selebritis Korea oleh Ekonomi Plus. bangunan Nya terletak di Gangnam, salah satu lingkungan paling mahal di Seoul. Dia membeli properti di tahun 2002, dan bangunan diperkirakan saat ini bernilai plus atau minus (tergantung pada pertukaran mata uang) $ 20.900.000. Selain itu, Seo Taiji & Boys, rock band-nya, terjual lebih dari 7 juta kopi album mereka sejak debut mereka pada tahun 1992 sampai dengan tahun 1995. 1998 dan 2000 album solo-Nya juga terjual lebih dari satu juta eksemplar masing-masing.

Pada dasarnya, Lee Ji Ah meminta kurang dari 16% dari kekayaan Seo Taiji sebagai penyelesaian perceraian. Bukankah jumlah yang tampaknya relatif kecil - apalagi sekarang rahasia gelap Lee Ji Ah telah datang ke dalam dunia, dan citra dirinya serta karir ada di garis krisis?

Setelah semua, gambar yang penting dalam industri akting. Selain itu, sebagian besar pasangan bercerai biasanya membagi sifat-sifat mereka , dengan beberapa pengecualian. Menimbang bahwa karirnya akan terancam, tampaknya tidak mungkin bahwa Lee Ji Ah menumpahkan berita tentang rahasia perkawinan dan perceraian, dan sama berlaku untuk Seo Taiji ... Lalu siapa yang melakukannya?

bangunan Seo Taiji di Gangnam.


Cre:Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^