MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 19 April 2011

Still Training Yoon Eun Hye + Kang Ji Hwan

Setelah kemarin liat still yang ada training nya , kli ini akan lebih lengkap photonya dan konfirmasinya .....

Yoon Eun Hye membuat transformasi yang sempurna menjadi calon pegawai negeri sipil, Gong Ah Jung, dengan mengenakan setelan pelatihan ceroboh dengan rambutnya diikat.

Netizens yang melihat layanan sipil Yoon Eun Hye lihat calon, ditampilkan antisipasi mereka dalam transformasi karakter Yoon Eun Hye dan drama dengan menyatakan,
  • "pegawai negeri sipil Yoon Eun Hye fesyen calon! Aku mencium sukses besar hanya dari foto-foto ",
  • " Saya punya antisipasi tinggi untuk Yoon Eun Hye dan koeksistensi Gong Ah Jung ", dan
  • " Yoon Eun Hye dalam tracksuit, itu terlihat benar-benar dicintai. Ini harus menjadi drama manis. "
Yoon Young Ha, CEO Verdi Media, perusahaan produksi 'Lie To Me' belakang menyatakan:

"Yoon Eun Hye telah menunjukkan gairah yang luar biasa untuk drama ini. Dia tidak peduli tubuhnya ketika membuat film adegan yang memerlukan rusak gambar karakter, dan dia menunjukkan kasih sayang tidak terbatas terhadap karakternya. Harap mengantisipasi Gong Ah Jung tampak beragam. "
_________________________________
Gambar aktris Yoon Eun Hye dalam pelukan seorang pria telah terungkap.

Sebuah gambar bersama dengan kata-kata yang diposting di forum situs portal terkenal berjudul, 'Yoon Eun Hye', Dia Apakah Memeluk Sung Joon Dalam Drama Photo Shot Pada Lokasi. "

Gambar mengungkapkan adalah adegan dari drama, "Lie To Me ', dan Yoon Eun Hye dalam pelukan aktor baru, Sung Joon. Yoon Eun Hye adalah mengenakan pakaian kasual dan memegang tas putih. Secara khusus, foto menarik beberapa tersenyum sebagai Yoon Eun Hye, memakai sepatu dengan tumit rendah, mengangkat satu kakinya agar sesuai dengan ketinggian Sung Joon.

Netizens menyatakan,
"pakaian dan posisi kakinya yang akrab * ',
' Ini pasti karena aktor yang berlawanan begitu tinggi bahwa ia mengangkat kakinya tegas",
"Dia sepenuhnya diserap ke dalam tubuh manusia", dan lain-lain.

"Lie To Me 'Senin-Selasa SBS drama, dibintangi Yoon Eun Hye, Kang Ji Hwan, dan Sung Joon mulai ditayangkan pada tanggal 9 Mei.
_______________________________

Kang Ji Hwan menampilkan gaya tampak di pakaian saat ia kembali dengan drama.

Kang Ji Hwan, yang menggambarkan seorang bangsawan prefek, yang memiliki penampilan, kekayaan, pendidikan, tanggung jawab, pengetahuan, tata krama, dan lain-lain, mulai menargetkan pemirsa wanita dengan beragam-nya 'Suit Fashion' yang cocok dari CEO hotel elit.

Kang Ji Hwan, yang mampu menampilkan gaya busana yang unik sesuai dengan wajah dipahat dan garis tubuh pada upacara berbagai penghargaan dan di TV, adalah meningkatkan antisipasi para penggemar.

Yoon Young Ha CEO Verdi Media, perusahaan produksi 'Lie To Me' belakang, menyatakan "karakter Kang Ji Hwan dalam drama tersebut adalah orang yang menangkap perhatian semua orang segera. Dia adalah seorang bangsawan sempurna mencari yang pasti akan menarik keluar kegembiraan dari pemirsa perempuan. Silahkan lihat ke depan untuk kembali Kang Ji Hwan sebagai 'Man Precious' intens, dan 'Lie To Me', yang akan menjadi komedi romantis terbaik sepanjang masa. "

Sementara itu, adalah 'Lie To Me' sebuah drama komedi romantis, menggambarkan episode perkawinan skandal manis dan konfrontatif, naik dari kebohongan yang tak terduga antara bangsawan atas Korea, Hyun Ki Joon dan perwakilan atas Korea 20-sesuatu perempuan yang tidak menikah, tak tahu malu Gong Ah Jung ( Yoon Eun Hye). "Lie To Me 'akan mulai ditayangkan pada tanggal 9 Mei setelah' Midas '.

Source news : YoonEunhye.net ,

Source Photo ;Dramabeans

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^