MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Sabtu, 23 April 2011

Yoon Eun Hye and Kang Ji Hwan Hold Surprise Birthday Party for ‘Lie to Me’ Director



Yoon Eun Hye, Kang Ji Hwan, dan seluruh kru untuk 'Lie to Me' drama mendatang telah sibuk syuting dan mempersiapkan siaran mereka mulai 9 Mei. Di tengah jadwal mereka yang sibuk syuting, kedua memimpin mengadakan pesta kejutan ulang tahun untuk PD Kim Soo Ryong.

Juga, SBS telah merilis foto promosi pertama (atas) menampilkan kedua mengarah sangat fotogenik ini komedi romantis.

Yoon Eun Hye dan Kang Ji Hwan sedang syuting di hotel W untuk menggambarkan sebuah adegan pertemuan pertama karakter mereka di aula perjamuan hotel. Syuting berlangsung hingga larut malam dan ketika mereka membungkus hari itu, 2 pelaku membawa keluar dari balik tirai untuk menyanyi dan mengadakan upacara lilin. Kang Ji Hwan keluar dengan kue ulang tahun dan mengucapkan selamat kepada PD Kim Soo Ryong untuk ulang tahunnya, dan Yoon Eun Hye mengucapkan terima kasih kepada PD dan disajikan dengan hadiah ulang tahunnya yang mencakup baju olahraga dan sepatu olahraga.

Park Hyo Joon memberikan cologne PD sambil bercanda, "Aku ingin mencium bau manusia saya." Termasuk Jang Woo Young, Kim Kyu Jin, dan lainnya lebih dari 70 anggota staf bertepuk tangan dan bersorak dalam cara yang menyenangkan, suasana yang harmonis.

Kim Soo Ryong PD, yang memimpin produksi, menyatakan, "Karena jadwal yang sangat sibuk, saya [lupa] bahwa hari ini adalah hari ulang tahun saya. Ini adalah pertama kalinya aku punya pesta ulang tahun di 4 pagi di pagi hari. Saya kembali energi dari dukungan dari para anggota staf dan antisipasi dari pemirsa, jadi saya akan melakukan yang terbaik untuk membuat drama menghibur. "

Kim Soo Ryong PD ditampilkan antisipasi nya untuk 'Lie To Me' dengan menyatakan, "Ini akan menjadi komedi romantis emosional bergerak, yang berasal dari merangsang dan ide-ide bebas penuh dengan humor dan menyenangkan."

_Still Lie To Me__________________________

-Kang Ji Hwan

_Yoon Eun Hye

Cre:YoonEunHye.net & Dramabeans.Com

Repost +Edit :Mydedecaca.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^