MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 28 April 2011

Kecantikan Yoon Eun Hye berkembang lebih cantik dari sebuah Bunga

Aktris Yoon Eun Hye meraih perhatian dengan kecantikannya bersemi! Dalam foto yang diturunkan hari ini, Yoon Eun Hye memiliki ekspresi pemikiran yang mendalam saat ia duduk di bawah bunga sakura putih yang menutupi langit malam.

Foto adalah meningkatkan rasa ingin tahu para fans, sedalam Yoon Eun Hye, ekspresi murni tampaknya berbeda dari "Ratu Komedi Romantis" citra ceria biasa.

Penampilan Yoon Eun Hye dipuji sebagai lebih indah dari bunga-bunga! Warga yang menyaksikan sebenarnya syuting adegan di lokasi menyatakan bahwa aktris itu lebih cantik dari bunga, karena mereka terus mengambil gambar dengan kekaguman.

Yoon Eun Hye telah mengungkapkan lokasi syuting tanggal 25 melalui Twitter, memperoleh perhatian sebelum masih still dibebaskan.diposting fotonya menunjukkan dia dengan pemanas, selimut, dan Ugg Boots, dengan latar belakang kontras bunga sakura.

Fans yang melihat hal ini menyatakan
  • "Kau bekerja keras dalam cuaca dingin",
  • "Jangan sakit",
  • "kulit Anda benar-benar putih susu",
  • "kulit Anda seperti keramik", ketika mereka meninggalkan kata-kata dukungan dan kasih sayang.
Yoon Eun Hye menjawab dengan syukur:

"Terima kasih atas perhatian yang banyak terhadap drama. Sementara cuaca menjadi sangat dingin beberapa hari ini, saya akan bekerja keras dan melakukan yang terbaik dalam pembuatan film. "

Dan still lainnya




Source :Yooneunhye.net

IndTrans :Mydedecaca.blogspot.com

Please Take Out Full Credit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^