MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 22 April 2011

Seo Taiji pernikahan rahasianya dengan aktris Lee Ji Ah

Korea terguncang dalam shock atas laporan baru tentang perkawinan antara Seo Taiji, (, 39 nama asli: Jung Hyun Chul) ayah legendaris K-Pop, dan aktris Lee Ji Ah (33, nama asli: Kim Sang Eun).

shock ini diperburuk lebih jauh setelah terungkap bahwa dua saat ini di tengah-tengah bercerai dan orang tua dari dua anak.

Pasangan itu berhasil menyembunyikan pernikahan mereka dari dunia selama 14 tahun, dan telah benar-benar tertangkap semua orang terkejut karena durasi. Lee Ji Ah selalu menyimpan informasi pribadinya ketat terpisah dari profil selebriti supaya industri perwakilan dan fans tidak bisa menangkap.

Lee Ji Ah hanya menjadi seorang aktris di tahun 2007 setelah mendapatkan peran utama utama dalam "The Legend" dan benar-benar pilihan mengejutkan terutama karena Lead Male Bae Yong Joon dan itu adalah drama blockbuster.

Lee Ji Ah hubungan baru publik dengan "Athena" co-star Jung Woo Sung telah berspekulasi menjadi alasan di balik perceraian mereka tiba-tiba. Industri ini akhirnya tertangkap pada saat laporan mulai beredar penampilan pengadilan kedua pasangan itu pada tanggal 18 April.

Meskipun Lee Ji Ah minta cerai melalui persetujuan bersama, aktris akhirnya terpaksa bawa ke pengadilan sekali Seo Taiji menolak untuk bertemu dengan kompromi. Saat ini, masing-masing pihak memiliki empat pengacara bekerja untuk mereka, yang dikatakan menjadi kasus luar biasa untuk gugatan pengadilan keluarga.

Perwakilan dari Jung Woo Sung mengumumkan, "Kami telah memeriksa laporan tentang Seo Taiji dan Lee Ji Ah, tapi kita tahu apa-apa."

Age Lee Ji Ah, KeyEast, telah melaporkan, "Bukan hanya kita tidak tahu tentang gugatan itu, tapi kami tidak tahu Lee Ji Ah menikah dengan Seo Taiji. Kami saat ini tidak dapat mencapai kontak dengan dia"

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Seo Taiji & Lee Ji Ah: The marriage, the money, the children, and Jung Woo Sung

Beberapa informasi penting termasuk rincian, gugatan perceraian mereka, dan reaksi dari mereka yang akrab dengan keduanya, termasuk pacar saat Lee Ji Ah, Jung Woo Sung.

-

Pasangan ini rupanya sudah bercerai beberapa tahun yang lalu kembali di Amerika Serikat, dan gugatan yang dimulai di Korea bukan sebuah berkas cerai, tetapi murni moneter. Kerahasiaan hubungan memberitahu kita bahwa ada kesempatan baik bahwa pasangan tidak sebenarnya menikah secara resmi dan bisa saja berada dalam hubungan hukum umum. Lee digugat Seo pada bulan Januari, dan mereka sudah berada di depan hakim dua kali, pada tanggal 14 dan 18 April, masing-masing. Kebenaran mengejutkan datang ketika cerita tentang tanggal pengadilan kedua bocor ke publik.

-

Pasangan ini mulai perkawinan mereka kembali pada tahun 1997, tetapi menurut tahun kelahiran Lee di profilnya, yang tahun 1981, dia hanya 16 saat itu, sebuah sumber dari dalam mengatakan bahwa dia sebenarnya lahir pada tahun 1977, yang berarti dia adalah 20 pada saat itu.

Selama pernikahan mereka 14 tahun, pasangan melahirkan dua anak, kedua gadis. Hak asuh anak, bagaimanapun, bukan merupakan bagian dari gugatan itu.


-
Menurut laporan MBC, Seo Taiji mengklaim bahwa mereka bercerai kembali pada tahun 2006, dengan Lee Ji Ah berpendapat bahwa perpecahan mereka pada 2009, menyerahkan dokumen yang berkaitan dengan pengadilan. Hal ini berspekulasi bahwa kedua pihak sedang berdebat untuk tanggal berbeda karena seseorang tidak dapat menuntut untuk tunjangan dan pembagian aset jika lebih dari 3 tahun telah berlalu sejak perceraian. Lee mengklaim bahwa mereka bercerai kurang dari 3 tahun yang lalu, sehingga dia memiliki hak untuk menuntut Seo, dan Seo mengatakan sebaliknya. Lee adalah menuntut Seo untuk 500 juta Won ($ 540.000) dalam tunjangan dan 5 miliar Won ($ 5.400.000) dari asetnya.


Banyak dari mereka yang dekat dengan pasangan-ex shock. Orang-orang dari Seo Taiji Perusahaan, perusahaan manajemen Seo, telah mengatakan bahwa semua yang mereka tahu adalah Seo sering negara-negara lain, dan mereka tidak tahu ke mana ia pergi atau apa yang dia lakukan. manajer Nya tidak tahu, mengatakan bahwa mereka akan merasa paraniod tentang kebocoran jika mereka tahu tentang pernikahan. Yang Hyun Suk, kepala YG Hiburan dan anggota band lama Seo, juga mengatakan bahwa ia tahu apa-apa tentang perkawinan.

-

Sementara semua orang adalah kejutan besar atas wahyu, satu-satunya orang yang mengambil hit terbesar mungkin Jung Woo Sung, aktor terkenal dan pacar saat ini Lee. status hubungan Pasangan itu dibuat kembali resmi di Maret ketika Jung mengungkapkan rahasia pada pertemuan penggemar. Seorang wakil dari Taurus Film, perusahaan manajemen Jung, mengatakan, "Kami baru saja berbicara dengan dia di panjang tentang situasi. Dia sangat marah tentang hal itu, mengatakan bagaimana ia bisa memiliki date kalau ia tahu dari semua ini. "Dia melanjutkan dengan mengatakan," kata Jung dia ingin bahwa cerita ini tidak benar, tetapi jika ya, maka ia tidak memiliki pilihan lain selain untuk mengakhiri hubungan. Dia rupanya mencoba untuk mencapai Lee tetapi tidak mampu, tidak dapat mendengar detail dari dirinya sama sekali. "

-
Beberapa netizens yang berpendapat bahwa waktu adalah amis bit; kisah perceraian mengejutkan dirilis hanya satu jam setelah berita mengklaim bahwa saat ini Korea presiden Lee Myung Bak telah terlibat dalam manipulasi pasar saham, kemudian menarik perhatian media dari tuduhan terhadap presiden. Hal ini menyebabkan beberapa netizen untuk berpikir bahwa pemerintah merilis berita di Seo dan Lee untuk melindungi presiden dari kepentingan umum Korea dalam tuduhan.

-

Sumber: MyDaily (1, 2), Berita Cookie, Newsen, Newsis, Money Today melalui Nate Cre:Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^