MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 22 April 2011

Hyun Bin dan Kim Tae Hee dipilih sebagai aktor yang paling populer, aktris pada paruh pertama tahun 2011

Dengan 2011 mencapai titik tengah nya, LPR Investigasi studi diadakan survei untuk memilih selebriti paling populer tahun ini Korea sejauh ini. Survei menarik 1.321 pemilih dari lima wilayah utama bangsa, dengan usia antara 13-65.Hasil Survey jika dilakukan Max Movie dengan hasil berbeda.

Untuk kategori laki-laki, hasil dimahkotai Hyun Bin di tempat pertama dengan 30,6% suara. Aktor mendapatkan popularitas massa dari drama "Secret Garden", dan pendaftaran baru-baru ini dengan marinir memungkinkan dia tetap sebagai topik hangat bagi para penggemar dan masyarakat umum.

Aktor Won Bin datang kedua dengan 20,6% suara, ia diikuti oleh Jang Dong Gun (14,0%), Kang Dong Won (8,2%), So Ji Sub (6,9%), Jung Woo Sung (5,9%), dan Jang Hyuk (4,8%).

Sedangkan untuk wanita, Kim Tae Hee mendarat 1 tempat dengan 18,6% suara, berkat peran utama di MBC's "My Princess". Mengikuti di belakang sini Ha Ji Won (11,7%), Shin Min Ah (11,1%), Lee Min Jung (10,4%), Song Hye Kyo (8,3%), dan Kim Hye Soo (6,6%).

Jadi, apakah kalian setuju dengan peringkat untuk kedua kategori? Siapa yang akan Anda telah memilih jika Anda tidak setuju dengan top picks?

Sumber: MyDaily
Kredit : Alkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^