MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 07 April 2011

Yoon Eun Hye Comeback with " Lie To Me"

Yoon Eun Hye dan Kang Ji Hwan telah dicast untuk peran utama drama Senin-Selasa baru SBS, 'Lie To Me'.

Beberapa asosiasi proyek mengungkapkan bahwa Yoon Eun Hye dan Kang Ji Hwan telah memutuskan untuk tampil di 'Lie To Me'.

"Lie To Me 'adalah sebuah film komedi romantis skandal tahu malu berhadapan dengan wanita yang belum menikah yang bertindak sebagai jika dia menikah. Yoon Eun Hye akan kembali ke layar kecil setelah 1 tahun 7 bulan sejak 'Take Care of The Young Lady', dan bermain Gong Ah Jung dalam drama, yang berlari ke banyak masalah dengan skandal nya.

Kang Ji Hwan akan bermain sebgai Hyun Joon Ki, seorang mentah dan konglomerat hotel (CEO), yang keliru sebagai suami Gong Ah Jung. Kang Ji Hwan akan kembali ke layar kecil 1 tahun sejak SBS 'Coffee House'.Ini proyek pertama Kang Ji Hwan sejak kontroversi seputar kontrak ganda Entertainment Korea Management Association.

"Lie To Me 'akan diproduksi oleh veteran PD Kim Soo Ryong dari,' Green Rose '' First Marriage' dan sebagainya, dan akan ditulis oleh Kim Ye Ri dari MBD' Heading To The Ground ', yang dipilih melalui SBS formal pameran kontes. "Lie To Me", yang untuk sementara mengubah judul tersebut menjadi "Sweet Scandal ', telah memutuskan nama yang sekarang dan saat ini bersiap-siap untuk memulai syuting.

"Lie To Me 'akan mulai ditayangkan pada tanggal 9 Mei, setelah' Midas 'berakhir siarannya.

[Sumber: JoyNews24]
__________

Yoon Eun Hye dan Kang Ji Hwan kemungkinan besar untuk 'Lie To Me

Aktor Yoon Eun Hye dan Kang Ji Hwan diperkirakan akan muncul dalam drama Senin-Selasa baru SBS, 'Lie To Me' sebagai karakter utama.

Menurut asosiasi proyek, dua aktor kemungkinan besar akan muncul dalam drama SBS Senin-Selasa, "Lie To Me ', yang akan mengikuti awal' Midas '9 Mei

Ini akan menjadi comeback Yoon Eun Hye ke layar kecil setelah 2 tahun sejak 'Take Care of The Young Lady. Kang Ji Hwan, yang telah dalam kontroversi seputar kontrak ganda Korea Entertainment Association, juga dilaporkan memikirkan proyek baik, dan tampaknya kemungkinan besar bahwa ia akan kembali dengan proyek ini.

"Lie To Me" adalah cerita tentang seorang wanita yang belum menikah di usia dua puluhan yang berlari ke masalah setelah berbohong bahwa dia menikah.

Penulis Kim Ye Ri akan menulis naskah, dan Kim Soo Ryong PD 'Father's Home' dan 'First Marriage', dan lain-lain dan Kwon Hyuk Chan PD 'Secret Garden' akan langsung drama. Ini dimulai ditayangkan pada bulan Mei.

[Sumber: Money Today]
__________

Aktor Yoon Eun Hye dan Kang Ji Hwan diharapkan untuk bekerja sama dalam 'Lie To Me' sebuah drama SBS baru.

Rekan SBS mengungkapkan kepada Newsen tanggal 7, "Yoon Eun Hye telah memutuskan untuk tampil di 'Lie To Me' , yang akan udara setelah 'Midas' .Dia telah Mulai syuting sejak 6 mei."

"Lie To Me 'yang telah dikonfirmasi untuk penampilan Yoon Eun Hye, adalah sebuah film komedi romantis yang berhubungan dengan perempuan yang tidak menikah yang terletak manfaat dari seorang wanita yang sudah menikah. Secara khusus, ini akan proyek Yoon Eun Hye kembali, 2 tahun sejak 'Take Care of My Lady, '

Kang Ji Hwan kemungkinan besar menjadi aktor utama Yoon Eun Hye. Kemungkinan kembali dengan proyek ini, karena kontroversi seputar kontrak ganda Korea Hiburan Management Association, meningkat dari menit ke menit.

"Lie To Me ', yang telah memilih melalui resmi SBS Contest Pameran, akan diarahkan oleh Kim Soo Ryong PD,' Green Rose '' First Marriage', dan sebagainya, dan akan ditulis oleh penulis Kim Ye Rin dari' Heading to Ground '. Ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 9 Mei.


[Sumber: Newsen]
__________

SBS, "Yoon Eun Hye dikonfirmasi 'Lie To Me', Kang Ji Hwan belum dikonfirmasi"

Sebagai asosiasi SBS dijelaskan melalui telepon, "Yoon Eun Hye dikonfirmasi untuk tampil di 'Lie To Me' Kang Ji Hwan, yang diharapkan dapat bergabung dengannya belum dikonfirmasi, tapi ada kemungkinan besar bahwa ia akan bergabung dengan proyek ini.."

"Lie To Me ', sebuah drama Mei mendatang yang menggantikan' Midas ', adalah sebuah skandal tentang masalah seorang perempuan yang belum menikah yang akhirnya berbohong bahwa dia sudah menikah, setelah ditekan untuk menikah.

Oleh karena itu, Yoon Eun Hye akan kembali ke layar kecil setelah 2 tahun sejak 'My Fair Lady' yang ditayangkan pada tahun 2009. Jika Kang Ji Hwan bergabung dengan proyek tersebut, juga akan mendapat perhatian untuk itu kembali kepada layar kecil setelah beberapa saat. Banyak orang dalam industri penghibur adalah mempertimbangkan proyek ini sebagai Kang Ji Hwan kembali ke layar kecil.

Penulis Kim Ye Ri akan menulis skenario, dan Kwon Hyuk Chan PD 'Secret Garden' akan langsung 'Lie To Me'. "Lie To Me dijadwalkan akan mulai ditayangkan pada tanggal 9 Mei.

[Sumber: TV Edaily]
__________

Aktris Yoon Eun Hye akan kembali ke layar kecil dengan 'Lie To Me' sebuah SBS baru Mon-Selasa drama.

"Lie To Me 'akan udara setelah drama berjalan Midas', dan itu diharapkan dapat menarik episode seorang wanita dua puluhan, siapa yang mendapat kesulitan karena berbohong untuk melarikan diri dari tekanan untuk menikah.

Secara khusus, kata-kata Yoon Eun Hye sebagai aktris terkemuka, dan Kang Ji Hwan paling mungkin manusia membimbingnya, menciptakan jumlah yang tidak biasa bunga dari masyarakat.

Yoon Eun Hye telah terlibat dengan sebuah film drama terakhir sejak tahun 2009, KBS 2TV 'My Fair Lady'.

[Sumber: Ekonomi Korea]

__________

Seorang anggota staf 'Lie To Me' baru saja tweeted, "Proyek yang mengikuti 'Midas', Yoon Eun Hye dan 'Lie To Me' Kang Ji Hwan telah mulai pembuatan film ini akan. Udara bulan depan, silahkan memiliki banyak kepentingan dan antisipasi ^ ^

manajer Sung Joon telah bergabung dengan kafe staf pekan lalu. Sementara tidak ada artikel dirilis belum, sudah diketahui para penggemar untuk sementara bahwa dia adalah aktor pendukung. Sebelumnya model untuk LG Beyond dan teman pangeran Shin di 'Goong / Princess Hours'.

Senin-Selasa Mei drama siaran diatur. ^ ^

SBS 'Lie To Me': Yoon Eun Hye, Kang Ji Hwan & Jo Yoon Hee, dan lain-lain
MBC "Goodbye Miss Ripley ': Lee Da Hae, Kim Seung Woo, Park Yoo Chun, Kang Hye Jung, dan lain-lain
KBS ' Pretty Young Woman': Jang Na Ra, Daniel Choi, Ryu Jin, Hyun Young, dan lain-lain

yooneunhye.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^