MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 24 April 2011

Rain tentang Menikah ,Majalah TIME,Hollywood & Militer

Rain baru-baru ini diwawancarai di siaran 22 April dari KBS 1TV's "KBS Newsline" untuk menjadi " Top 100 Orang dunia yang paling berpengaruh pada 2011" disebut oleh Majalah Time.

Selama wawancara, Rain menyatakan, "Ini benar-benar kehormatan untuk datang di 1 tempat, dan itu datang sebagai sedikit kejutan bahagia. Suara online adalah suara popularitas dan pemilihan untuk 100 Top dipilih oleh orang-orang pilih seluruh dunia dari majalah Time. "
Ketika ditanya tentang berita kontroversial baru-baru ini tentang kehidupan pribadi selebriti ', Rain menjawab, "Karena saya juga selebriti, saya percaya bahwa itu penting untuk memiliki privasi, tetapi juga penting untuk menunjukkan kepada masyarakat jujur ​​Anda sendiri."

Kemudian, tiba-tiba pembaca berita bertanya apakah Rain menikah (secara tidak langsung mengacu pada skandal Seo Taiji saat ini). Terkejut dengan pertanyaan, Rain menjawab, "Aku ingin menikah. (Walaupun saya belum masuk militer ) Sejujurnya, saya ingin menikah sekarang, tapi aku tidak berkencan siapa pun saat ini. "

Rain Singer mengungkapkan, "saya berencana untuk mendaftarkan diri untuk tugas aktif akhir tahun ini. Setelah saya habis, saya akan berpartisipasi dalam sebuah film Amerika. "


Menurut "TIME", Rain telah "berhasil berubah menjadi bintang film." Untuk komentar ini, jangkar bertanya kepadanya, "Apakah Anda memiliki rencana untuk flim film di Amerika?"

Rain menjawab, "Saya telah menerima banyak script yang besar. Namun, karena saya harus mendaftarkan diri menjadi tentara tahun ini, saya untuk sementara mendorong mereka kembali. Kemudian, setelah saya mendapatkan habis, saya berharap saya dapat film di Amerika. "

Ia melanjutkan, "Saya pikir saya akan mendaftar ke tugas aktif. Aku belum memutuskan apakah saya akan melayani di Marinir, Angkatan Udara, atau Angkatan Darat. Aku masih berpikir tentang hal itu. "

Cre:Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^