MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 08 April 2011

Jang Nara 'trunk fashion'

Penyanyi dan aktris Jang Nara menunjukkan mode trunk panty aneh.

Dalam drama 2 baru KBS "Pretty Young Woman" (ditulis oleh Oh Seon-Hyeong, disutradarai oleh Lee Jin-seo), Jang Nara adalah karakter Lead Female So Young. Dia sedang dalam perjalanan ke sebuah wawancara untuk pekerjaan, menyamarkan dirinya sebagai adiknya setelah dipecat dari pekerjaannya untuk usianya, dan berakhir di mode trunk panty .

Dalam drama, So Young mengenakan pakaian kakaknya yang lebih besar dari ukuran cara dan meninggalkan rumah. Dalam lift penuh orang, dia mendapat mendorong dan ujung roknya tertangkap di gerobak makanan, merobek nya.

Dia kemudian yakin apa yang harus dilakukan dalam sebuah lift penuh orang, dan kemudian rok dari tangannya. Dia akan bertemu bosnya Ryu Jin untuk pertama kalinya dalam mode bagasinya.

"Pretty Young Woman" adalah sebuah film komedi romantis tentang seorang wanita yang belum menikah diusia 34 yang terlihat sangat muda, dengan latar belakang pendidikan di jeda di sekolah tinggi dan dengan handicap menjadi kredit bermasalah.

Bintangmencakup, Jang Nara, Choi Daniel, Ryoo Jin, Kim Min-seo, Hyeon Yeong, Oh Yeon-seo, Yoo Yeon-ji, Hong Rok-gi dan banyak lagi. Juga baya gips seperti Kim-Hye ok, Nah Yeong-hee, Kim Gyoo-cheol dan lebih akan menambah kekuatan drama.

Untuk disiarkan pertama kali pada tanggal 2 Mei setelah "Detektif In Trouble".

Source : news.nate.com/view/20... ( Korean )

HanCinema permalink

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^