MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 01 April 2011

Jang Geun Suk berpose untuk cover Jepang 'Anan'

Photobucket

Jang Geun Suk telah menghiasi sampul depan majalah mingguan Jepang, 'Anan'. Isu ini dirilis pada 23 Maret dan dijual semua 280.000 eksemplar!

'Anan' adalah majalah Jepang terkenal yang populer dengan wanita berusia 20-an sampai 30-an. Ini dikenal hanya memiliki bintang-bintang Jepang teratas di sampul - untuk melihat Jang Geun Suk yang ditangkap menunjukkan popularitasnya di antara wanita Jepang.

Bahkan anggota staf yang dipengaruhi oleh bintang, karena itu dilaporkan bahwa mereka bersemangat mengantisipasi kedatangannya. Mereka dikatakan penggemar berat drama, "You're Beautiful", dan terpikat oleh profesionalisme aktor dan rasa gaya.

Jang Geun Suk menyatakan, "Saya cukup terkejut ketika saya terpilih untuk berada di cover utama 'Anan'. Aku syuting gembira dan atmosfer di setwas besar. Ketika saya mendengar tentang jumlah penjualan untuk majalah, saya sangat terkejut karena 'Anan' adalah majalah mingguan. Saya selalu bersyukur bahwa orang yang tertarik pada saya dan memberikan saya banyak cinta. "

Aktor saat ini sedang mempersiapkan tur Asia-nya, yang akan diadakan di Singapura, Hong Kong, Taiwan, Shanghai, Thailand dan Malaysia bulan depan.
cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^